Panwaslu Tangerang Belum Temukan Pelanggaran Pilkada

Panwaslu Tangerang Belum Temukan Pelanggaran Pilkada, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Panwaslu Tangerang Belum Temukan Pelanggaran Pilkada, Berita553

Panwaslu Tangerang Belum Temukan Pelanggaran Pilkada, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Panwaslu Tangerang Belum Temukan Pelanggaran Pilkada, 553, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Panwaslu Tangerang Belum Temukan Pelanggaran Pilkada

Muslik, Ketua Panwaslu Kabupaten Tangerang (ist/TRUSTKOTA.com)
Muslik, Ketua Panwaslu Kabupaten Tangerang (ist/TRUSTKOTA.com)

TRUSTKOTA  TANGERANG- Pilkada di Kabupaten Tangerang dengan calon tunggal menyisakan cerita tersendiri bagi Panwaslu setempat.

Pasalnya, sampai saat ini, Panwaslu mengaku tidak ada informasi yang signifikan. Terkait hasil pengawasan dan pelanggaran Pilkada.

Ketua Panwaslu Kabupaten Tangerang Muslih mengatakan, sampai saat ini pihaknya belum menemukan adanya pelanggaran pada proses Pilkada Kabupaten Tangerang, Senin (9/4/2018).

Selain itu, pihaknya juga belum menerima laporan atau aduan apapun dari masyarakat mengenai pelanggaran.

“Sementara ini belum ada,” ujar Muslih, Ketua Panwaslu Kabupaten Tangerang saat dihubungi trustkota.com.

Meskipun demikian, Muslih enggan menjelaskan lebih jauh terkait tidak adanya laporan atau temuan pihaknya di lapangan. (joe)