Panwaslu Kota Tangerang Dapat Dana Hibah Rp 4 Miliar

Panwaslu Kota Tangerang Dapat Dana Hibah Rp 4 Miliar, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Panwaslu Kota Tangerang Dapat Dana Hibah Rp 4 Miliar, Berita325

Panwaslu Kota Tangerang Dapat Dana Hibah Rp 4 Miliar, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Panwaslu Kota Tangerang Dapat Dana Hibah Rp 4 Miliar, 325, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Panwaslu Kota Tangerang Dapat Dana Hibah Rp 4 Miliar

panwaslu

TRUSTKTOACOM – Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Tangerang, mendapatkan dana hibah dari Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang, sebesar Rp 4 Miliar. Dana tersebut kini tengah dalam tahap proses pencariran. Ada beberapa persyaratan administrasi yang belum dilengkapi sehingga Dinas Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPKAD) belum mencairkan dana hibah itu.

“Beberapa pesyaratan admistrasi yang telah dipenuhi diantaranya naskah pemberian hibah sudah ditandatangani Kesbangpolinmas dan pakta integritas ditandatangani Panwaslu,” kata Kepala Kantor Kesatuan Bangsa Politik dan Perlindungan Masyarakat (Kesbangpolinmas) Habibullah, kepada wartawan, Kamis (04/04/2013).

Menurutnya, dua berkas itu sudah ditandatangani setelah acara lauching tahapan Pilkada KPUD Kota Tangerang. “Yang belum cuma kuwitansi pencairan dana hibah. Harus ditandantangani Panwaslu dan Kesbangpolinmas,” tambahnya.

Habibulah menambahkan, jika berkas administrasi telah dipenuhi, maka anggaran dana hibah sebesar Rp 4 miliar bisa dicairkan. “Namun terkait kapan pencairannya itu urusan Dinas Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPKAD),” tambah Habibullah.

Sementara Ketua Panwaslu Kota Tangerang Takhono mengaku,  belum sempat melengkapi berkas administrasi karena harus mengikuti bintek nasional di Bogor dari 4-7 April 2013. ” Kemungkinan Senin depan kita lengkapi berkas untuk pencairan dana hibah itu,” katanya. (ky).

Topik Terkait

# Kpu tangerangkota.