Bocah SD Tewas Tenggelam di Pantai Karoeng Pagelaran

Bocah SD Tewas Tenggelam di Pantai Karoeng Pagelaran, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bocah SD Tewas Tenggelam di Pantai Karoeng Pagelaran, Berita716

Bocah SD Tewas Tenggelam di Pantai Karoeng Pagelaran, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bocah SD Tewas Tenggelam di Pantai Karoeng Pagelaran, 716, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bocah SD Tewas Tenggelam di Pantai Karoeng Pagelaran

Pantai salah satu tempat wisata yang diburu di libur panjang lebaran.
Pantai salah satu tempat wisata yang diburu di libur panjang lebaran.

PANDEGLANG TRUSTKOTA –  Bagas (8) bocah warga Kampung Pasir Peteuy, Desa Kadudampit, Kecamatan Saketi, Rabu (30/7/2014) lalu, tewas tenggelam di Pantai Karoeng,  Desa Margagiri, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang.

Informasi yang dihimpun trustkota.com, korban awalnya bermain di pinggir pantai. Saat orangtuanya, lengah mengawasi anaknya, korban menghampiri ombak-ombak hingga akhirnya dirinya terseret ke tengah pantai.

Pihak keluarga yang merasa kehilangannya sempat melakukan pencarian dan berteriak minta tolong, sehingga warga dan para petugas keamanan  pantai bergegas melakukan pencarian.

Sampai akhirnya, jasad korban ditemukan dalam keadaan mengambang dan tidak bernyawa sekitar 1 Km dari titik awal hilangnya korban.

Kapolres Pandeglang AKBP Anwar Sunarjo membenarkan hal tersebut. Menurutnya, setelah ditemukan korban sempat dibawa ke Puskesmas Labuan untuk memastikan kondisi jasad korban.

“Korban tidak tertolong. Kemudian jasadnya diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan,” terangnya.(Yrs)