Pansel Diminta Lakukan Uji Petik Lapangan‎

Pansel Diminta Lakukan Uji Petik Lapangan‎, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pansel Diminta Lakukan Uji Petik Lapangan‎, Berita931

Pansel Diminta Lakukan Uji Petik Lapangan‎, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pansel Diminta Lakukan Uji Petik Lapangan‎, 931, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pansel Diminta Lakukan Uji Petik Lapangan‎

Ahmad Taupik
Ahmad Taupik

LEBAK,TRUSTKOTA- Ketua KNPI Kabupaten Lebak Ahmad Taupik mengatakan, panitia seleksi (pansel) calon anggota KTP Kabupaten setempat diminta lakukan uji petik lapangan. Hal itu, sambung Taupik untuk mengetahui lebih jauh track record atau rekam jejak calon anggota KTP tersebut.

” Sekalipun ditimsel ada agenda uji publik, uji petik itu menurut saya sangat perlu. Sebab, kita harus mengetahui rekam jejak si calon. Apakah rekam jejaknya dimasyarakat itu nantinya  baik atau buruk ,” Ujar Ahmad Taupik, Selasa (31/3/2015).

Pihaknya juga kata Taupik, berharap para anggota  KTP priode 2005-2018 mendatang ini, benar-benar bisa bekerja sesuai dengan harapan semuaa pihak. Selain itu, sambung Taupik, dalam penentuan calon anggota tetap yang keputusan akhirnya ditentukan oleh DPRD,  benar-benar harus obyektif dan tidak ada kesan unnsur politis.

” Yang jadi itu nanti benar-benar berdasarkan hasil seleksi sesuai rangking yang telah ditentukan, ” katanya.

Sementara  itu ketua Pansel KTP Kabupaten Lebak Ikhwan Khadiyin mengatakan, pihaknya menyambut baik saran dari masyarakat, terkait dengan rekrutmen calon anggota KTP.

” Pada prinsifnya saya menyambut baik usulan atau saran dari KNPI itu. Namun demikian saya juga harus memusyawarahkan dulu dengan temen-temen pansel lainya, ” Katanya. (Riz)