Panongan jadi Kecamatan Layak Anak 2018

Panongan jadi Kecamatan Layak Anak 2018, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Panongan jadi Kecamatan Layak Anak 2018, Berita403

Panongan jadi Kecamatan Layak Anak 2018, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Panongan jadi Kecamatan Layak Anak 2018, 403, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Panongan jadi Kecamatan Layak Anak 2018

Fasilitas bermain anak di Kecamatan Panongan & Loinching Penongan Kecamatan Layak Anak /Trustkota
Fasilitas bermain anak di Kecamatan Panongan & Loinching Penongan Kecamatan Layak Anak /Trustkota

TRUSTKOTA TANGERANG- Kecamatan Panongan menjadi salah satu Kecamatan Layak Anak. Sehingga berbagai fasilitas bermain anak mulai ditata.

Pantauan trustkota.com, salah satu progresnya. Di depan Kantor Kecamatan Panongan sudah tampak permainan anak seperti prosotan, ayunan dan berbagai fasilitas lainnya.

“Terima kasih kepada Pemkab Tangerang yang memutuskan Panongan Kecamatan Layak Anak,” ujar Prima Saras Puspa, Camat Panongan saat memantau sarana dan prasarana permainan anak di dekat kantor setempat.

Terang Prima, beberapa perlengkapan permainan anak tersebut merupakan partisifasi masyarakat di Kecamatan Panongan.

“Fasilitas permainan ini berasal dari masyarakat Panongan yang turut andil dan peduli terhadap anak-anak Panongan,” tutur Prima kepada trustkota.com.

Prima menjelaskan, ke depan berbagai sarana bermain anak akan ditambah. Agar anak-anak Panongan tidak ceria dalam permainan.

“Masa kecil harus bahagia dan anak Panongan harus dekat dengan permainan. Jangan dekat dengan gadget saja,” pungkasnya.

Perlu diketahui, launching Panongan Layak Anak dan sekaligus penyerahan sarana bermain anak digelar Maret 2018. Hadir tokoh agama, MUI, tokoh masyarakat, pemuda dan Muspika se Kecamatan Panongan. (joe)