PAN Suguhkan Empat Nama Kader Internal di Pilkada

PAN Suguhkan Empat Nama Kader Internal di Pilkada, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, PAN Suguhkan Empat Nama Kader Internal di Pilkada, Berita225

PAN Suguhkan Empat Nama Kader Internal di Pilkada, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, PAN Suguhkan Empat Nama Kader Internal di Pilkada, 225, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, PAN Suguhkan Empat Nama Kader Internal di Pilkada

Agus Kurnia/TRUSTKOTA.com
Agus Kurnia/TRUSTKOTA.com

TRUSTKOTA TANGERANG- DPD PAN Kabupaten Tangerang memang belum membuka pendaftaran calon Bupati/Wakil Bupati Tangerang. Namun, partai berlambang matahari ini telah menyuguhkan beberapa nama kader internal untuk Pemilukada Kabupaten Tangerang 2018 mendatang.

Ketua DPD PAN Kabupaten Tangerang Agus Kurnia mengungkapkan, ada empat nama kader internal yang mencuat dari akar rumput untuk berlaga di Pilkada.

Ketiga nama kader internal ng disebut-sebut layak mencalonkan yakni anggota DPR RI Ali Taher Parasong, Anggota DPR Provinsi Banten TB Luay Shopani, Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Sri Panggung Lestari dan Sekretaris DPW PAN Banten Maryani AK.

“Empat nama tersebut menjadi perbincangan kader-kader di bawah. Tapi mekanisme akan ditempuh dan pada bulan Juni pendaftaran dibuka” ujar Agus Kurnia, Ketua DPD PAM Kabupaten Tangerang, Rabu (31/5/2017).

Terang Agus Kurnia, selain empat kader internal tersebut. Nama eksternal juga mencuat seperti Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, Sekda Kabupaten Tangerang Iskandar Mirsad dan Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Tangerang Maesal Rasyid.

Terkait komunikasi dengan Parpol yang lain. Agus mengaku, pihaknya intens berkomunikasi dengan Partai Golkar. “Tapi sama Parpol lainnya juga komunikasi. Hanya dengan Golkar intens melihat kursi PAN di DPRD belum cukup untuk mengusung sendiri. Perlu koalisi,” tandasnya. (joe)