PAN: Kota Tangerang Butuh Pemimpin Jujur dan Adil

PAN: Kota Tangerang Butuh Pemimpin Jujur dan Adil, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, PAN: Kota Tangerang Butuh Pemimpin Jujur dan Adil, Berita405

PAN: Kota Tangerang Butuh Pemimpin Jujur dan Adil, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, PAN: Kota Tangerang Butuh Pemimpin Jujur dan Adil, 405, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, PAN: Kota Tangerang Butuh Pemimpin Jujur dan Adil

Khalid Marhaban, Ketua DPD PAN Kota Tangerang/Istimewa, TRUSTKOTA.com
Khalid Marhaban, Ketua DPD PAN Kota Tangerang/Istimewa, TRUSTKOTA.com

TRUSTKOTA TANGERANG-Ketua DPD PAN Kota Tangerang Khalid Marhaban mengatakan Kota Tangerang butiuh pemimpim jujur dan adil.

Ia menjelaskan, PAN lahir dari rahim reformasi tetap konsisten dalam cita-cita perjuangan partai untuk mewujudkan pemimpin yang Berakhlakul Karimah.

“Untuk itu diperlukan pemimpin yang jujur, adil melalui secara demokratis,” kata Khalid, Selasa (6/6/2017).

Terang Khalid, DPD PAN Kota Tangerang telah membuka penjaringan bakal calon (Balon) Walikota/wakil walikota Tangerang pada pilkada 2018 mendatang sejak 4 Juni 2017.

Ketua Tim Pilkada DPD PAN Kota Tangerang H.M Sjaifuddin Z. Hamadin menjelaskan, proses penjaringan Bakal Calon (Balon) Walikota/Wakil Walikota akan melalui berbagai tahapan.

Salah satu diantaranya yakni dimulai dari pendaftaran mengambil formulir yang dibuktikan dengan tanda terima formulir. Selanjutnya melengkapi semua persyaratan dan mengembalikan formulir.

“Setelah itu status sudah meningkat menjadi Balon yang berhak sama mengikuti tahapan verifikasi, monitoring, evaluasi, dan survey sebelum ditetapkan untuk dicalonkan ke KPU,” tandasnya. (yop/red)