PAN : Fasos-Fasum Diserahkan, Jalan Rusak Tak Kunjung Diperbaiki

PAN : Fasos-Fasum Diserahkan, Jalan Rusak Tak Kunjung Diperbaiki, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, PAN : Fasos-Fasum Diserahkan, Jalan Rusak Tak Kunjung Diperbaiki, Berita214

PAN : Fasos-Fasum Diserahkan, Jalan Rusak Tak Kunjung Diperbaiki, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, PAN : Fasos-Fasum Diserahkan, Jalan Rusak Tak Kunjung Diperbaiki, 214, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, PAN : Fasos-Fasum Diserahkan, Jalan Rusak Tak Kunjung Diperbaiki

Tasripin, Wakil Ketua Fraksi PAN (Joewanda/TRUSTKOTA.com)
Tasripin, Wakil Ketua Fraksi PAN (Joewanda/TRUSTKOTA.com)

TRUSTKOTA TANGERANG- Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Tasripin mengungkapkan, infrastruktur di Perumahan yang ada di Kabupaten Tangerang banyak tidak memadai.

Meskipun perumahan tersebut telah menyerahkan Fasilitas Sosial (Fasos) dan Fasilitas Umum (Fasum) ke Pemkab Tangerang.

“Seperti di salah satu perumahan. Sebut saja di Villa Balaraja. Infrastruktur jalannya rusak parah dan sangat buruk,” ungkap Tasripin, Wakil Ketua Fraksi PAN DPRD Kabupaten Tangerang kepada TRUSTKOTA. com, Rabu (18/10/2017).

Papar Tasripin, Perumahan Villa Balaraja telah menyerahkan Fasilitas Sosial (Fasos) dan Fasilitas Umum (Fasum) ke Pemkab Tangerang.

“Padahal sudah serahkan Fasos dan Fasum. Tapi toh infrastrukturnya belum memadai. Warga belum menikmati fasilitas jalan yang layak,” tukasnya.

Ia berharap, dinas terkait bisa memperhatikan hak masyarakat yang menginginkan penunjangan infrastruktur yang baik dan memadai.

“Kalau belum menyerahkan Fasos-Fasum kan memang tidak bisa dibangun oleh Pemda dan harap maklum saja. Tapi, kan itu sudah menyerahkan,” pungkasnya.

Wakil Ketua Komisi II ini juga berharap, agar perumahan yang belum menyerahkan Fasos-Fasum segera menyerahkannya. “Masyarakat perumahan juga mesti berperan aktif. Karena dirugikan jika perumahan belum menyerahkan Fasos- Fasum,” tutupnya. (joe)