PAN, Demokrat dan PPP Bentuk Fraksi PADI di DPRD Tangsel

PAN, Demokrat dan PPP Bentuk Fraksi PADI di DPRD Tangsel, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, PAN, Demokrat dan PPP Bentuk Fraksi PADI di DPRD Tangsel, Berita832

PAN, Demokrat dan PPP Bentuk Fraksi PADI di DPRD Tangsel, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, PAN, Demokrat dan PPP Bentuk Fraksi PADI di DPRD Tangsel, 832, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, PAN, Demokrat dan PPP Bentuk Fraksi PADI di DPRD Tangsel

Pelantikan 50 Anggota Dewan Tangsel.
Pelantikan 50 Anggota Dewan Tangsel.

TANGSEL TRUSTKOTA – Tiga partai yang tak bisa membentuk Fraksi sendiri di DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel), yakni Partai Persatuan Amanat Nasional (PAN), Partai Demokrat dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP), membentuk Farksi Pembangunan Amanat Demokrat Indonesia (PADI).

Fraksi PADI disepakati ketiga partai dalam rapat Memory Of Understanding (MoU), yang dilaksanakan di Gedung DPRD Kota Tangsel, Kamis (14/08/2014) siang.

Menurut Safiera Dhiya Tsyaniya, anggota DPRD dari Partai PAN, hari ini Fraksi PADI terbentul. Terbentuknya Fraksi PADI karena partai PAN, Demokrat dan PPP memiliki visi dan misi sama.

“Terbentuknya Fraksi PADI ini atas dasar kesamaan ketiga partai yang ada dalam Fraksi PADI. FRAKSI PADI ini akan menjadi penyalur aspirasi rakyat di lembaga DPRD Kota Tangsel,” kata Safiera, usai rapat pembantunan Fraksi PADI.

Hal yangg sama juga dikatakan oleh Yansen Ketua DPC Demokrat Kota Tangsel, yang juga anggota DPRD Provinsi Banten terpilih 2014-2019.

Menurutnya, FRAKSI PADI berjumlah delapan orang. “Ya alasan kita bergabung dengan PAN dan PPP karena miliki kesamaan. Ya hari ini sudah fix,” terangnya singkat. (dik)