Pamijkan Tusuk Kemaluan M Pakai Gagang Sapu di Pakbar

Pamijkan Tusuk Kemaluan M Pakai Gagang Sapu di Pakbar, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pamijkan Tusuk Kemaluan M Pakai Gagang Sapu di Pakbar, Berita508

Pamijkan Tusuk Kemaluan M Pakai Gagang Sapu di Pakbar, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pamijkan Tusuk Kemaluan M Pakai Gagang Sapu di Pakbar, 508, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pamijkan Tusuk Kemaluan M Pakai Gagang Sapu di Pakbar

Trustkota logo

TRUSTKOTA TANGERANG — M gadis berusia 19 tahun harus menerima siksaan berat dari sang majikan yang berinisial VV di kediaman pelaku kawasan perumahan, Kelurahan Pakulonan Barat (Pakbar), Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Penganiayaan yang diterima M begitu sadis. Betapa tidak, kemaluan dari gadis belia tersebut disodok gagang sapu oleh pelaku. Bahkan, korban disekap dengan mulut disumpal softek bekas, kaki tanga terikat ditambah, korban diminta telanjang bulat.

Hal tersebut terjadi setelah korban tak bersih mencuci botol hingga menyulut emosi pelaku.

Kapolsek Kelapa Dua, Kompol Endang menambahkan, usai melakukan penganiayaan, korban pun dibuang oleh pelaku dengan kondisi penuh luka.

“Korban sempat dibuang di salah satu kawasan di Tangerang. Sebelum dibuang, korban juga sempat diancam oleh pelaku agar tidak mengadukan hal tersebut pada siapapun. Karena, pelaku sempat memfoto korban dengan kondisi bugil dan mengancam akan disebarluaskan,” terangnya.

Namun, korban memberanikan diri untuk melaporkan penganiayaan yang diterimanya.

“Saat ini masih kita lakukan pengejaran pada pelaku,” tutup Endang. (ayi/red)