Pakai Paspor Palsu, Model Divonis 3 Bulan Penjara

Pakai Paspor Palsu, Model Divonis 3 Bulan Penjara, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pakai Paspor Palsu, Model Divonis 3 Bulan Penjara, Berita194

Pakai Paspor Palsu, Model Divonis 3 Bulan Penjara, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pakai Paspor Palsu, Model Divonis 3 Bulan Penjara, 194, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pakai Paspor Palsu, Model Divonis 3 Bulan Penjara

Cyntiara Alona saat di Pengadilan Negeri (PN) Tangerang.
Cyntiara Alona saat di Pengadilan Negeri (PN) Tangerang.

TRUSTKOTACOM – Cyntiara Alona model seksi yang terbukti menggunakan paspor palsu saat berpergian ke luar negeri ini, divonis tiga bulan penjara oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Tangerang, Rabu (27/02/2013).

“Saudari Alona terbukti bersalah, karena memakai paspor palsu saat berpergian ke luar negeri, divonis 3 bulan kurungan dikurangi masa tahanan yang sudah dijalani,” ujar Ketua Majelis Hakim, Ferdinan, SH.

Alona mengaku menerima dan tidak akan mengajukan banding, atas vonis yang dijatuhkan Majelis Hakim kepadanya. “Saya tidak akan mengajukan banding, mungkin ini sudah menjadi takdir hidup yang haru saya terima,” kata Cyntiara Alona usai persidangan.

Untuk diketahui, Alona ditangkap pihak Imigrasi pada 17 Oktober 2012 lalu, karena kedapatan menggunakan paspor palsu untuk berpergian ke luar negeri. Setelah sempat ditahan di sel Imigrasi BSH, petugas akhirnya menggiring dan menjebloskan Alona ke Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu.

Alona dijerat pasal 126 A Undang-undang Keimigrasian tentang keluar-masuk Indonesia dengan paspor yang palsu atau dipalsukan. Alonapun diancam hukuman empat bulan penjara dan denda sebesar Rp 10 juta. Paspor milik Alona itu, sedianya sudah terdaftar atas nama Umar, warga Semarang, Jawa Tengah. (ges)

HipnoGasm 250 x 250

Berita Terkait