Pakai Atribut Pejuang’45, Arief Teriak Merdeka

Pakai Atribut Pejuang’45, Arief Teriak Merdeka, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pakai Atribut Pejuang’45, Arief Teriak Merdeka, Berita480

Pakai Atribut Pejuang’45, Arief Teriak Merdeka, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pakai Atribut Pejuang’45, Arief Teriak Merdeka, 480, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pakai Atribut Pejuang’45, Arief Teriak Merdeka

Walikota Tangerang Arief Wismansyah pada acara gerak jalan santai (Mus Mulyadi/TrustKota.Com)
Walikota Tangerang Arief Wismansyah pada acara gerak jalan santai (Mus Mulyadi/TrustKota.Com)

TRUSTKOTA TANGERANG–Walikota Tangerang Arief Wismansyah terlihat seperti pasukan pejuang’ 45. Hal itu lantaran atribut pejuang kemerdekaan yang digunakan pada Gerak Jalan Santai diikuti ribuan masyarakat Kota Tangerang, Minggu (16/8/2015).

Pantauan TrustKota.Com, Arief yang didampingi Wakil Walikota Sachrudin terlihat sumringah dan gagah dengan atribut. Spontan Arief berteriak merdeka sebanyak tiga kali sebelum pelepasan gerak jalan dimulai.

“Merdeka! Merdeka! Merdeka!” Teriak Arief yang disambut pekik merdeka oleh ribuan warga dengan semangat.

Selain itu, lagi-lagi Arief beri kejutan yakni mengajak warga menyanyikan lagi Indonesia Raya. Kemudian dilanjutkan dengan lagu-lagu kemerdekaan. Suasana nasionalisme pun terasa dalam gerak jalan santai yang dimulai dari di Puspemkot Tangerang menuju Jalan TMP. Taruna-Jalan Daan Mogot-Jalan Kali Pasir dan finish di Benteng Makasar, Kota Tangerang.

Gerak Jalan Santai yang berjarak 2KM dibanjiri hadiah-hadiah seperti sepeda motor, kulkas dan lainnya. Tidak ketinggalan peserta juga bisa mengikuti Lomba Foto Selfie sambil jalan sehat. Sehingga Walikota Tangerang Wakilnya harus menjadi antrian para peserta untuk berfoto selfie bareng mereka.

Dalam pengundian hadiah utama, Suwarni Putra dari SDN Cipte 4 berhasil menggondong sepeda motor. “Kami ucapkan terimakasih kepada Pak Wali atas hadiahnya,” Ujar Suwarni. (Mus/Red)