Pada Pilpres 9 Juli, Polres Metro Tangerang Terjunkan Ribuan Personil

Pada Pilpres 9 Juli, Polres Metro Tangerang Terjunkan Ribuan Personil, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pada Pilpres 9 Juli, Polres Metro Tangerang Terjunkan Ribuan Personil, Berita172

Pada Pilpres 9 Juli, Polres Metro Tangerang Terjunkan Ribuan Personil, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pada Pilpres 9 Juli, Polres Metro Tangerang Terjunkan Ribuan Personil, 172, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pada Pilpres 9 Juli, Polres Metro Tangerang Terjunkan Ribuan Personil

Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol, Riad
(Foto : Ages Trustkota).
Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol, Riad (Foto : Ages Trustkota).

TRUSTKOTA TANGERANG – Untuk mencipatkan pelaksanaan pemungutan suara yang kondusif di Pemilihan Presiden (Pilpres) 9 Juli mendatang, Polres Metro Tangerang, telah menyiapkan ribuan personil untuk melakukan pengamanan.

“Ada sekitar 1.150 personil polisi dari jajaran Polres Metro Tangerang, yang akan kita siagakan di pelaksanaan Pilpres 2014 mendatang,” kata Kapolres Metro Tangerang Kombespol Riad, Selasa (1/7/2014).

Menurutnya, sebelum pelaksanaan Pilpres pada tanggal 9 Juli 2014 nanti, pihaknya sudah melakukan operasi Cipta Kondisi di sejumlah wilayah Kota Tangerang. Operasi ini dilakukan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

“1150 personil kita yang nantinya juga akan diback up oleh personil Polda Metro Jaya,” jelasnya
Terkait ancaman terjadinya gesekan antara pendukung kandidat Capres, Kapolres mengaku belum ada, namun dia tetap mengantisipasi hal tersebut.

“Kekhawatiran tidak ada, tapi kita tidak meremehkan, semua langkah pengamanan kita lakukan, di tiap-tiap TPS yang ada di wilayah Kota Tangerang,” tukasnya,

Selain pengamana Pilpres, pihaknya juga melakukan pengamanan arus mudik dan rumah-rumah kosong yang ditinggal pemudik. “Kita akan melakukan operasi pengamanan lingkungan yang memang sudah kita ploting sebelumnya,” ujar Kapolres. (Qy)