PAC PDI-P Cisauk Gelar Pangkas Rambut Gratis

PAC PDI-P Cisauk Gelar Pangkas Rambut Gratis, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, PAC PDI-P Cisauk Gelar Pangkas Rambut Gratis, Berita175

PAC PDI-P Cisauk Gelar Pangkas Rambut Gratis, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, PAC PDI-P Cisauk Gelar Pangkas Rambut Gratis, 175, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, PAC PDI-P Cisauk Gelar Pangkas Rambut Gratis

pac

TANGERANG TRUSTKOTA – Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDI-Perjuangan Kecamatan Cisauk, bersama anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Akmaludin Nugraha menggelar Bakti Sosial (Baksos) pangkas rambut gratis.

Kegiatan Baksos pangkas rambut gratis tersebut dilaksanakan selma satu minggu dari tanggal 01 sampai 7 Juni 2015 di Desa Suradita, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian dari peringatan Bulan Bung Karno,” ujar Akmaluddin Nugraha.

Akmal mengatakan, tujuan dari kegiatan tersebut bagian dari kepedulian antar sesama dengan mengimplementasikan Pancasila yakni Sila ke dua.

“Ini kegiatan kemanusian. Rambut rapih itu tanda-tanda beradab. Selain itu acara pangkas rambut ini juga untuk menyambut bulan ramadan,” ucap Akmal yang juga Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Tangerang.

Sementara, Ketua PAC PDIP Kecamatan Cisauk, Obasa Zebua menambahkan, kegiatan tersebut medatangkan pencukur atau pemangkas rambut dari Garut Jawa Barat dan Padang, Sumatera Barat.

“Sejak digelar 1 Juni yang lalu sebanyak lebih dari 200 rambut warga setempat dicukur secara gratis,” tandasnya. (Cun)