Pabrik Spon di Cikupa Ludes Terbakar

Pabrik Spon di Cikupa Ludes Terbakar, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pabrik Spon di Cikupa Ludes Terbakar, Berita199

Pabrik Spon di Cikupa Ludes Terbakar, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pabrik Spon di Cikupa Ludes Terbakar, 199, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pabrik Spon di Cikupa Ludes Terbakar

Tampak depan pabrik spon yang terbakar
Tampak depan pabrik spon yang terbakar

CIKUPA,TRUSTKOTA – Pabrik spon di Desa Bojong, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, ludes terbakar, Selasa (10/03/2015).

Belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran tersebut. Informasi yang dihimpun, kebakaran pabrik Ausol itu terjadi sekitar pukul 03.00 WIB dini hari. Meski tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun kejadian itu sempat membuat panik warga sekitar.

Akses jalan yang sulit menuju pabrik tersebut membuat petugas kebakaran kewalahan. Kobaran api baru bisa dijinakan sekitar pukul 11.00 WIB siang hari.

“Kebakarannya cukup lama dan sampai siang masih keluar asap hitam. Dari kejauhan juga terlihat mengepul ke atas langit,” kata Ikhsan warga setempat.

Sementara, Kepala Badan Penangulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang Teteng Jumara mengatakan, pihaknya menerjunkan enam mobil pemadam kebakaran ke lokasi.

“Area menuju ke lokasi menjadi kendala untuk melakukan pemadaman api. Sehingga membutuhkan waktu yang cukup lama,” katanya. (Cun)