Pabrik Mie di Balaraja di Amuk Si Jago Merah

Pabrik Mie di Balaraja di Amuk Si Jago Merah, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pabrik Mie di Balaraja di Amuk Si Jago Merah, Berita266

Pabrik Mie di Balaraja di Amuk Si Jago Merah, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pabrik Mie di Balaraja di Amuk Si Jago Merah, 266, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pabrik Mie di Balaraja di Amuk Si Jago Merah

Pabrik Mie di Balaraja terbakar.
Pabrik Mie di Balaraja terbakar.

TRUSTKOTACOM BALARAJA – Kebakaran hebat terjadi di pabrik milik PT Unggul Mie Sindo Utama di Desa Cangkudu, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Rabu (11/6/2014), Sore.

Keterangan yang diperoleh trustkota.com, Kebakaran yang terjadi di pabrik yang memproduksi mie, ini terjadi skitar pukul 17.33 WIB. Kebakaran diduga berawal dari ruangan penyimpanan Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis solar di pabrik tersebut.

“Api pertama kali muncul dari tempat ruangan BBM menyambar mes (tempat tinggal) karyawan,’’ kata Sopiyan, salah satu pekerja di pabrik tersebut.

Pekerja yang ada di dalam pabrik, kocar-kacir ke luar lingkungan untuk menyelamatkan diri. Api yang terus membesar dan semakin tak terkendali terus melahap seluruh bagian bangunan pabrik.

Petugas Pemadam Kebakaran, Kabupaten Tangerang, yang mendapatkan laporan adanya kebakaran dipabrik ini langsung datang ke lokasi.

Sedikitnya lima mobil pemadam kebakaran berusaha memadamkan api yang berkobar besar di pabrik ini. Api sulit dijinakan, karena bahan di dalam pabrik mudah terbakar. Kerugian akibat kebakaran ini diduga mencapai miliaran rupiah. Penyebab pasti kebakaran hingga berita ini dilansir belum diketahui.

Kasat Reskrim Polres Kota Tangerang, Kompol Aris Tri Y, membenarkan adanya kebakaran di pabrik mie tersebut. Menurutnya, pihaknya masih mendalami penyebab pasti kebakaran tersebut. “Penyebabnya sedang diselidiki bang,’’ katanya. (Cun)