Pabrik Daur Ulang Plastik di Tangerang Ludes Terbakar

Pabrik Daur Ulang Plastik di Tangerang Ludes Terbakar, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pabrik Daur Ulang Plastik di Tangerang Ludes Terbakar, Berita865

Pabrik Daur Ulang Plastik di Tangerang Ludes Terbakar, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pabrik Daur Ulang Plastik di Tangerang Ludes Terbakar, 865, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pabrik Daur Ulang Plastik di Tangerang Ludes Terbakar

Pabrik plastik daur ulang, milik PT Cipta Relasti Jaya yang berlokasi di daerah Kosambi, Kabupaten Tangerang, Minggu (28/07/2013) siang, ludes di terbakar.
Pabrik plastik daur ulang, milik PT Cipta Relasti Jaya yang berlokasi di daerah Kosambi, Kabupaten Tangerang, Minggu (28/07/2013) siang, ludes di terbakar.

TRUSTKOTACOM – Sebuah pabrik plastik daur ulang, milik PT Cipta Relasti Jaya yang berlokasi di daerah Kosambi, Kabupaten Tangerang, Minggu (28/07/2013) siang, ludes terbakar. Diduga api berasal dari konsleting listrik di salah satu bagian gudang pabrik.

Kencangnya tiupan angin serta banyaknya bahan mudah terbakar yang ada didalam pabrik itu, membuat api semakin membesar dan sulit dipadamkan.

Roby, salah satu karyawan di pabrik itu mengatakan, kejadian itu terjadi saat para karyawan tengah melakukan aktivitas produksi plastik. Namun secara tiba-tiba saja api dengan sangat cepat menghanguskan seluruh bagian pabrik.

“Kita tidak tahu dari mana asal api, tapi yang jelas kobaran api muncul dari gudang dengan sangat cepat dan menghanguskan seluruh bagian pabrik,” katanya.

Api baru dapat dipadamkan 3 jam kemudian, setelah sepuluh unit mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) dari Kota dan Kabupaten Tangerang, dikerahkan ke lokasi kejadian. Meski tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun pemilik pabrik mengalami kerugian mencapai hingga miliaran rupiah. (ges)