Outlet Jersey Para Penggila Bola Semua Liga, Paling Lengkap di Cikupa

Outlet Jersey Para Penggila Bola Semua Liga, Paling Lengkap di Cikupa, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Outlet Jersey Para Penggila Bola Semua Liga, Paling Lengkap di Cikupa, Berita989

Outlet Jersey Para Penggila Bola Semua Liga, Paling Lengkap di Cikupa, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Outlet Jersey Para Penggila Bola Semua Liga, Paling Lengkap di Cikupa, 989, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Outlet Jersey Para Penggila Bola Semua Liga, Paling Lengkap di Cikupa

Anisa Dwi Wahyuni, Pemilik outlet jersy bola -Trustkota.com
Anisa Dwi Wahyuni, Pemilik outlet jersy bola -Trustkota.com

TRUSTKOTA TANGERANG-Kurang seru acara Nobar anda kalau tanpa memakai Jersey bola. Outlet Jersey Bola di Jalan Raya Serang, KM 16,5, Cikupa, Kabupaten Tangerang menjadi solusi bagi para penggila bola yang hendak berburu jersey bola.

Outlet yang terletak berseberangan dengan Auto 2000 ini, menawarkan jersey bola untuk semua penggila bola di semua liga. Mulai dari Liga Inggris (England Premiere League), La Liga Spanyol (Spain La Liga), Liga Italia Seri A (Italy Serie A) dan hingga jersey bola Piala Presiden.

Pemilik Outlet Jersy Bola, Anisa Dwi Wahyuni mengatakan, saat ini jersey terbaru yang laris manis di outletnya ada di semua liga. Jersey Liga Ingris seperti Jersy terbaru Manchester United, Liverpool, Manchester City, Arsenal dan Chelsea menjadi yang terlaris.

Selain itu, Jersy LA Liga Spanyol yang menjadi buruan pembeli paling laris diantaranya Jersey terbaru Real Madrid, Barcelona FC, Atletico Madrid. Jersey Liga Italia Seri A yakni jersey Juventus, Inter Milan, AC Milan dan AS Roma paling banyak diburu pembeli.

Sedangkan Jersy Piala Presiden yang cukup laris yakni Jersey Persib Bandung. “Selain Jersy atau kaos bola, jaget klub bola juga dijual di otlet ini. Semuanya untuk memanjakan para penghobi bola, terang Anisa kepada Trustkota.com, Sabtu (26/9/2015).

Perempuan murah senyum ini menuturkan, untuk harga per satuan jersy di outletnya cukup bersaing hanya Rp120 ribu/jersey. “Harganya murah tapi tidak murahan. Karena bahannya bagus dan tidak panas, sebab ini jersey grade ori,” katanya.

Lanjut Anisa, selain jersey terbaru, outlet miliknya juga masih menyediakan jersey untuk stok lama dengan harga miring. “Sebab, tidak jarang pembeli menanyakan jersey stok lama,” tandasnya.

Nah, tunggu apa lagi, bagi kamu-kamu penggila bola dan pengoleksi jersey klub kesayangan anda silahkan berburu ke outlet Jersey bola di wilayah Cikupa. (nis/joe)