OKP di Lebak meriahkan MTQ XII

OKP di Lebak meriahkan MTQ XII, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, OKP di Lebak meriahkan MTQ XII, Berita672

OKP di Lebak meriahkan MTQ XII, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, OKP di Lebak meriahkan MTQ XII, 672, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, OKP di Lebak meriahkan MTQ XII

IMG_20150317_143759

LEBAK,TRUSTKOTA- MTQ XII tingkat Provinsi Banten yang digelar diKabupaten Lebak mengundang banyak perhatian Organisasi yang ada diKabupaten Lebak,Rabu (18/03/2015).

GP Ansor Kabupaten Lebak misalnya, organisasi tersebut mengerahkan 100 anggotanya disejumlah titik untuk  menjalankan Gerakan Pungut Sampah (GPS).

Diakui Pengurus GP Ansor Kabupaten Lebak, Abdul Mubin, gerakan ini sebagai gerakan yang mendukung Bupati Lebak Hj. Iti Octavia Jayabaya dalam program Lebak Sehat.

“GPS ini sebagai sumbangsih kami dari GP Ansor dalam mendukung Program Lebak Sehat, dengan landasan hadits Annadhofatu minal iman juga slogan kami bahwa Sampah adalah Aibku.” Ujar Abdul.

Lanjut Abdul, pihaknya akan menjalankan kegiatan seperti ini selama MTQ XII ini berlangsung yaitu tanggal 17-21 Maret 2015.

Hal senda juga dikatakan Ketua KNPI Kabupaten Lebak Ahmad Taufik, warung amal ini akan dibuka selama perhelatan MTQ.

“rencananya kegitan ini akan berlangsung selama acara MTQ XII ini digelar dan ini merupakan salah satu dari sumbangsihnya  terhadap kabupaten yang mereka cintai dalam mensukseskan kegiatan MTQ XII Provinsi Banten. ” Ujar Taufik.

Sementara ditempat terpisah Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya mengajak seluruh masyarakat agar berpartisipasi dan turut menyukseskan MTQ XII tingkat Provinsi Banten yang diselenggarakan di Kabupaten Lebak ini. (Riz)