Oknum Guru Di Rajeg Sodomi 25 Bocah

Oknum Guru Di Rajeg Sodomi 25 Bocah, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Oknum Guru Di Rajeg Sodomi 25 Bocah, Berita233

Oknum Guru Di Rajeg Sodomi 25 Bocah, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Oknum Guru Di Rajeg Sodomi 25 Bocah, 233, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Oknum Guru Di Rajeg Sodomi 25 Bocah

Ist
Ist

TRUSTKOTA TANGERANG – Aparat Polresta Tangerang berhasil meringkus WS alias Babeh, seorang guru honorer di sebuah Sekolah Dasar di Rajeg, Kabupaten Tangerang yang diketahui telah menyodomi sebanyak 25 anak di bawah umur.

“Kami mendapat laporan dari warga ada guru yang melakukan tindak kekerasan seksual pada anak dibawah umur. Setelah dilakukan penyelidikan pelaku diamankan pada 20 Desember lalu di kediamannya di Kampung Sakem, Desa Tamiang, Kecamatan Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang,” ujar Kapolresta Tangerang, Kombes Sabilul Alif, Kamis (4/1/2018).

Sabilul menjelaskan, dari hasil penyelidikan diketahui ke-25 anak tersebut masih berusia antara 10 sampai 15 tahun dan semuanya berjenis kelamin laki-laki.

“Dari keterangan pelaku, anak-anak memang sering mendatanginya di gubug yang didirikannya untuk belajar ajian semar mesem yang bisa mengobati penyakit. Syaratnya mereka harus bayar atau mau disodomi,” tuturnya.

Para korban pun menuruti permintaan pelaku untuk disodomi agar bisa mendalami ajian semar mesem yang dimiliki oleh pelaku. Kini, para korban pun telah menjalani pemeriksaan visum.

Atas perbuatannya, tersangka dijerat Pasal 82 Undang-Undang Nomor 35 tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman penjara paling singkat 5 tahun dalam paling lama 15 tahun.(Chy/Gor)