Nyanyian Duet PDIP-Demokrat di KPU Kabupaten Tangerang

Nyanyian Duet PDIP-Demokrat di KPU Kabupaten Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Nyanyian Duet PDIP-Demokrat di KPU Kabupaten Tangerang, Berita745

Nyanyian Duet PDIP-Demokrat di KPU Kabupaten Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Nyanyian Duet PDIP-Demokrat di KPU Kabupaten Tangerang, 745, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Nyanyian Duet PDIP-Demokrat di KPU Kabupaten Tangerang

Muhlis dan Nawa tampil bernyanyi di KPU Kab Tangerang (Juanda/TRUSTKOTA.com)
Muhlis dan Nawa tampil bernyanyi di KPU Kab Tangerang (Juanda/TRUSTKOTA.com)

TRUSTKOTA TANGERANG – Dibalik pendaftaran pasangan dua kader Golkar yang diusung 12 Parpol di Kabupaten Tangerang, Rabu (10/1/2018) ada pemandangan unik.

Pemandangan yang cukup mendapat perhatian usai pendaftaran. Tatkala dua politisi PDIP Muhlis dan politisi Demokrat Moh Nawa Said Dimyati naik ke panggung di depan Kantor KPU Kabupaten Tangerang.

Atas permintaan dari pemain musik di halaman kantor KPU tersebut, Dua anggota Provinsi Banten  dapil Kabupaten Tangerang ini berduet menyumbangkan suara emasnya.

“Rumah Kita, Kabupaten Tangerang,” ujar Muhlis yang meminta pemain music mengambil nada untuk lagu ‘Rumah Kita’ yang dipopulerkan God Bless Ciptaan Ian Antono dan Theodore K.S.

Spontan semua yang mendengar cukup hapal dan mengikuti bautnya termasuk komisioner KPU Kabupaten Tangerang yang berada di lokasi.

“Lebih baik di sini, rumah kita sendiri,” ucap yang hadir mengikuti irama lagu dari dua politisi PDIP dan Demokrat ini.

Tak cukup satu lagu, kedua ketua fraksi di DPRD Banten ini kembali menambah lagu kedua ‘Ku Tak Bisa’ dari Slank.

“Ku tak bisa jauh dari Kabupaten Tangerang,” tukasnya Muhlis.

Lagi-lagi yang hadir pun turut menyanyikan lagu yang cukup populer tersebut.

Sekedar diketahui, Muhlis pada Pilkada Kabupaten Tangerang 2012 yang lalu merupakan kontestan pilkada berpasangan dengan Ahmad Suwandi. (joe)