Nyabu, Anggota Dewan Kota Tangerang dari Partai PDIP Ditangkap Polisi 

Nyabu, Anggota Dewan Kota Tangerang dari Partai PDIP Ditangkap Polisi , www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Nyabu, Anggota Dewan Kota Tangerang dari Partai PDIP Ditangkap Polisi , Berita948

Nyabu, Anggota Dewan Kota Tangerang dari Partai PDIP Ditangkap Polisi , www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Nyabu, Anggota Dewan Kota Tangerang dari Partai PDIP Ditangkap Polisi , 948, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Nyabu, Anggota Dewan Kota Tangerang dari Partai PDIP Ditangkap Polisi 

TANGERANG TRUSTKOTA – Ada ada saja ulah Anggota DPRD Kota Tangerang, berinisial P ini. Di Bulan Suci Ramadhan malah nyabu dan akhirnya tertangkap polisi, Senin (06/10/2015).

Kader DPC PDI-Perjuangan, Kota Tangerang inipun kini mendekam di sel tahanan Polres Jakarta Barat dan mencoreng citra lembaga wakil rakyat yang sempat didudukinya sejak dirinya dilantik menjadi wakil rakyat.

P ditangkap di salah satu hotel kawasan Mangga Besar, Jakarta Barat, saat tengah asyik menghisap shabu-shabu. Dari tangan pria berinisial P ini disita barang bukti shabu yang sedang dipakai berikut alat penghisapnya (Bong).

Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat, AKPB Parulian Sinaga membenarkan penangkapan wakil rakyat itu. Menurutnya, penangkapan dilakukan berdasarkan informasi yang diperoleh pihaknya bahwa tempat yang digunakan P kerap menjadi penggunaan narkoba.

Mendapat laporan berharga itu, Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat, AKBP Parulian Sinaga bersama anggota langsung mendatangi lokasi tersebut dan mendapati tersangka P tengah asyik menghisap shabu-shabu disalah satu kamar di hotel itu.

“P yang asyik nyabu sempat kaget saat kita lakukan penggerebekan. Saat itu juga bersama barang buktinya P kita bawa ke Polres untuk proses lebih lanjut,” terang Sinaga kepada wartawan saat dikonfirmasi penangkapan wakil rakyat itu.

Menurut Sinaga, pihaknya masih mengembangkan kasus ini termasuk mengejar pemasok barang haram ke tersangka. “P masih kita periksa. Nanti sore kami rilis kasusnya,” katanya. (Tmn/Dik)