Nuansa Serba Ungu di Rapat Paripurna Istimewa HUT Kabupaten Tangerang

Nuansa Serba Ungu di Rapat Paripurna Istimewa HUT Kabupaten Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Nuansa Serba Ungu di Rapat Paripurna Istimewa HUT Kabupaten Tangerang, Berita696

Nuansa Serba Ungu di Rapat Paripurna Istimewa HUT Kabupaten Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Nuansa Serba Ungu di Rapat Paripurna Istimewa HUT Kabupaten Tangerang, 696, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Nuansa Serba Ungu di Rapat Paripurna Istimewa HUT Kabupaten Tangerang

Rapat Paripurna Istimewa HUT Kab Tangerang ke 74 (JD Marhaendra/trustkota.com)
Rapat Paripurna Istimewa HUT Kab Tangerang ke 74 (JD Marhaendra/trustkota.com)
TRUSTKOTA TANGERANG- Paripurna Istimewa HUT Kabupaten Tangerang ke-74 digelar di DPRD Kabupaten Tangerang, Rabu (27/12/2017).

Rapat paripurna yang digelar sekitar pukul 09.30 WIB berjalan lancar. Namun, pemandangan menarik pada HUT tahun 2017 ini yakni seluruh anggota DPRD Kabupaten Tangerang dan SKPD mengunakan pakaian bernuansa ungu. Para anggfota DPRD laki-laki mengenakan ikat kepala menyerupai blangkon dengan kostum ungu. Ditambah dengan sal motif batik menjadi pemandangan yang menarik perhatian. Sedangkan perempuan mengenakan kebaya yang dibalut dengan batik ungu.

Rapat tersebut dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Mad Romli, hadir seluruh pimpinan DPRD seperti Barhum, HS, Nazil Fikri dan Dedi Sutardi. Selain itu, takpak pula anggota DPRD Provinsi Banten Dapil Kabupaten Tangerang. 

“Kami apresiasi atas kinerja Bupati Tangerang dengan 25 program unggulan serta setiap tahun Pendapat Asli Daerah (PAD) terus meningkat,” ujar MAd Romli.

Sementara, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, nuansa ungu dan batik yang dikenakan pada HUT Kabupaten Tangerang ke-74 merupakan bentuak kearifan lokal Kabupaten Tangerang. “Ini muatan lokal Kabupaten Tangerang,” katanya.

Acara paripurna tersebiut ditutup dengan sesi foto bersama anggota DPRD dan seluruh SKPD dengan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar dan Istri Yuli Zaki Iskandar. Hadir Bupati Tangerang dua periode sebelumnya Ismed Iskandardan beberapa tokoh masyarakat Kabupaten Tangerang. (joe)