Nikmati Makanan Tradisional Nusantara di Waroeng Elbe Anyer

Nikmati Makanan Tradisional Nusantara di Waroeng Elbe Anyer, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Nikmati Makanan Tradisional Nusantara di Waroeng Elbe Anyer, Berita178

Nikmati Makanan Tradisional Nusantara di Waroeng Elbe Anyer, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Nikmati Makanan Tradisional Nusantara di Waroeng Elbe Anyer, 178, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Nikmati Makanan Tradisional Nusantara di Waroeng Elbe Anyer

Warung Elbe di Anyer-Trustkota.com/Ishak Farid
Warung Elbe di Anyer-Trustkota.com/Ishak Farid

TRUSTKOTA SERANG – Tidak lengkap kalau berlibur akhir pekan ke Pantai Anyer jika tidak singgah  di Warorng Elbe. Dengan konsep tradisional, Waroeng Elbe yang berlokasi di Desa Cikoneng, Kecamatan Anyer, Kabupaten Serang, menyajikan kuliner dari berbagai daerah di nusantara.

Menu andalan yang disajikan di Waroeng Elbe diantaranya, ikan bakar, kepiting, udang, cumi, gulai kambing, sop buntut, ayam penyet, dan otak-otak spesial. Menu-menuini diadopsi dari tiga daerah yakni, Bugis, Sulawesi, dan Jawa.

“Sejak beroperasi pada 1995 lalu, sampai sekarang Waroeng Elbe masih tetap mempertahankan konsep tradisional,” kata Manejer Waroeng Elbe, Abdi kepada Trustkota.com, Minggu (20/3/2016).

Abdi menjelaskan, dalam restoran yang dibangun diatas lahan seluas 600 m ini terdapat berbagai fasilitas yang cukup lengkap. Seperti Mushola, tempat bermain anak dan ruang meeting yang dapat digunakan untuk kegiatan rapat.

“Menu yang kami tawarkan harganya cukup terjangkau mulai Rp50 ribu sampai Rp100 ribu per porsi. Sedangkan minuman mulai Rp10 ribu,” terang Abdi.

Diakui Abdi, pengunjung yang datang ke restoran itu dari berbagai kalangan mulai     dari kalangan bawah hingga pejabat bahkan artis seperti Almarhum Alda Risma, Samuel Rijal dan yang lainya. “Dubes Brunei juga pernah mampir di sini,” tandasnya. (rid/cun)