Ngeri! Suami Hajar Kepala Istri Pakai Kampak

Ngeri! Suami Hajar Kepala Istri Pakai Kampak, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ngeri! Suami Hajar Kepala Istri Pakai Kampak, Berita738

Ngeri! Suami Hajar Kepala Istri Pakai Kampak, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ngeri! Suami Hajar Kepala Istri Pakai Kampak, 738, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ngeri! Suami Hajar Kepala Istri Pakai Kampak

Tersangka AM, pembacok istri (Joewanda/Trustkota.com)
Tersangka AM, pembacok istri (Joewanda/Trustkota.com)

TANGERANG TRUSTKOTA–Mengerikan! Kampak yang seharusnya digunakan memotong kayu. Tetapi di Desa Palasari, Rt.002/003, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang kampak malah digunakan untuk menghanjar kepala.

Korban pembacokan itu berinisial NS (44). NS mengalami luka parah dan terkapar bersimbah darah, setelah dibacok suaminya sendiri berinisial AM (49).

“Kejadiannya saat NS dan AM cekcok di dalam rumah tangga,” ungkap AKP Purwadi, Kapolsek Legok kepada TrustKota.com, Rabu (26/8/2015).

Ungkap Kapolsek, tersangka diduga kesal melihat istrinya yang main HP dan puncaknya saat uang yang diberikan AM sebesar Rp50 Ribu dibuang NS. “Sehingga terjadilah cekcok, adu mulut antar suami-istri itu,” terangnya.

Dalam pertengkaran hebat tersebut, AM dengan nada keras mengancam akan membacok NS dengan kampak. Namun, NS malah balik menantang. Sehingga pelakupun kalap dan membacok kepala korban mengunakan kampak.

Tak ayal, NS mengalami luka parah di kepala bagian atas, wajah bagian kanan dan tangan. Sehingga dilarikan ke RS. Siloam oleh warga setempat. Sedangkan AM malah kabur dan buron selama enam hari sebelum ditangkap petugas dari Polsek Legok.

Polisi menjerat tersangka dengan Pasal 44 ayat 2 UU RI nomor 23 tahun 2004 tentan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). “Pelaku terancam pidana kurungan maksimal 10 tahun penjara,” pungkas Kapolsek Legok. (joe)