Ngeri! Gara-Gara Fesbuk, Kepala dan Punggung Pemuda Mauk Ditebas Pakai Samurai

Ngeri! Gara-Gara Fesbuk, Kepala dan Punggung Pemuda Mauk Ditebas Pakai Samurai, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ngeri! Gara-Gara Fesbuk, Kepala dan Punggung Pemuda Mauk Ditebas Pakai Samurai, Berita180

Ngeri! Gara-Gara Fesbuk, Kepala dan Punggung Pemuda Mauk Ditebas Pakai Samurai, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ngeri! Gara-Gara Fesbuk, Kepala dan Punggung Pemuda Mauk Ditebas Pakai Samurai, 180, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ngeri! Gara-Gara Fesbuk, Kepala dan Punggung Pemuda Mauk Ditebas Pakai Samurai

TRUSTKOTA

TRUSTKOTA TANGERANG –Syafrudin (20) remaja asal Tangerang ini harus menerima luka bacok setelah, mengupload tulisan di akun media sosial yakni, fesbuk miliknya.

Luka bacok dibagian kepala, tangan serta punggung tersebut didapati saat ia tengah duduk di warung kopi Kampung Kebon Baru, Desa Tanjung Anom, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang.

Ia yang tengah asyik disana tiba-tiba didatangi sekelompok pemuda yang secara bersamaan langsung melakukan aksi pengeroyokan.

Kapolsek Mauk, AKP Teguh mengatakan, hal itu terjadi saat para pelaku merasa tersinggung dengan status fesbuk korban yang seakan mengejek dirinya.

“Karena salah paham, mereka jadi seperti ini,” ujarnya saat dikonfirmasi Trustkota.com, Selasa, (17/10/ 2017).

Tak sampai disitu, korban juga menerima luka bacok saat berusaha melarikan diri dari pengeroyokan yang dilakukan oleh tujuh orang.

“Yang membacok korban itu hanya satu yakni, W (18). Ia membacok korban menggunakan samurai yang sudah dipersiapkannya,” ungkap Teguh.

Saat ini, pelaku diamankan aparat kepolisian untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut. Pelaku pun dijerat pasal 170 KUHP dengan hukuman 5 tahun penjara. (ayi/red)