Ngelawan, Pencuri di PT Telkom Ditembak Polisi

Ngelawan, Pencuri di PT Telkom Ditembak Polisi, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ngelawan, Pencuri di PT Telkom Ditembak Polisi, Berita672

Ngelawan, Pencuri di PT Telkom Ditembak Polisi, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ngelawan, Pencuri di PT Telkom Ditembak Polisi, 672, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ngelawan, Pencuri di PT Telkom Ditembak Polisi

Pengungkapan kasus pencurian oleh Polres Metro Tangerang Kota/Yopi TRUSTKOTA. com
Pengungkapan kasus pencurian oleh Polres Metro Tangerang Kota/Yopi TRUSTKOTA. com

TRUSTKOTA TANGKOT -Dua tersangka ME (25) dan MH (34), pencuri batre di PT Telkom yang terletakbdi Ciledug, Kota Tangerang dibekuk Polres Metro Tangerang Kota, Jumat (9/6/2017).
“Dua tersangka melakukan pencurian terhadap alat travo PLN yang berada didaerah Ciledug dengan total kerugian sekitar Rp50 juta” Ungkap Kombes Pol Harry Kurniawan, Kapolres Metro Tangerang Kota.

Penangkapan terhadap kawanan ini cukup dramatis. Pasalnya pelaku mencoba melakukan perlawanan kepada petugas. Alhasil kaki kanan MH bersarang timah panas setelah dilumpuhkan petugas dengan tembakan.

“Kawanan ini telah melakukan pencurian dengan modus yang sama sebanyak 10 kali yang tersebar di wikayah Jabodetabek,” katanya.

Dari hasil penangkapan polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa, 8 buah battery M San, 1 buah gunting gembok, 1 buah tang potong, 1 buah kunci leter L, 1 buah gembok, 2 buah potongan kabel sepanjang 70 cm.

Atas perbuatannya, kedua tersangka dikenakan pasal 363 KUHP dengan ancaman 9 tahun penjara. (yop/red)