Ngamuk di Rumah Mertua, 6 Saudara Istri Terkapar Dihujani Pisau Lipat 

Ngamuk di Rumah Mertua, 6 Saudara Istri Terkapar Dihujani Pisau Lipat , www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ngamuk di Rumah Mertua, 6 Saudara Istri Terkapar Dihujani Pisau Lipat , Berita314

Ngamuk di Rumah Mertua, 6 Saudara Istri Terkapar Dihujani Pisau Lipat , www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ngamuk di Rumah Mertua, 6 Saudara Istri Terkapar Dihujani Pisau Lipat , 314, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ngamuk di Rumah Mertua, 6 Saudara Istri Terkapar Dihujani Pisau Lipat 

TC

TRUSTKOTA TANGERANG- Peristiwa berdarah terjadi di penghujung tahun 2015. Tepatnya di malam pergantian tahun.

Salah seorang pelaku berinisial ARD (27) nekat mengamuk di rumah mertuanya, di  Kampung Putat, RT 03/02, Desa Sindang Sari, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang. Akibatnya Enam korban bersimbah darah setelah dihujani senjata tajam.

Kapolsek Pasar Kemis, Kompol Sukardi mengungkapkan, pelaku pembantaian bermula saat ARD hendak menjemput istrinya.

“Pelaku meninggalkan istrinya sejak istrinya hamil tua, saat ini setelah anaknya berumur dua bulan, ARD hendak menjemput istri dan anaknya,” ungkap Kompol Sukardi kepada Trustkota.com, Jum’at (1/1/2016) malam.

Namun, niat ARD ditolak istrinya dan keluarganya. Sehingga terjadilah keributan dengan seketika ARD melakukan aksi anarkis dengan menusuk orang yang ada di dalam rumah.

“ARD menusuk mengunakan pisau lipat yang memang sudah dibawanya,” papar Kapolsek.

Kapolsek mengungkapkan, ke enam korban yang mengalami luka-luka yakni MHY (29) luka di bagian leher, RSD (21) luka di bagian perut, SMR (40) luka di bagian leher sebelah kiri, pinggang sebelah kiridan  lengan atas kanan.

Korban lainnya, YNT (40) luka di jidat sebelah kiri, lengan atas kiri, lengan atas kanan. ADR (20) dan NSR (31) mengalami luka di perut.

Pelaku kini mendekam di Mapolsek Pasar Kemis dan dijerat Pasal 351 tentang penganiayaan. Sedangkan korban dilarikan ke RSUD Tangerang. “Pelaku terancam 5 tahun penjara, ” tutup Kompol Sukardi. (che/joe)