Ngabuburit, Seorang Remaja Dikabarkan Jatuh ke Sungai Cisadane

Ngabuburit, Seorang Remaja Dikabarkan Jatuh ke Sungai Cisadane, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ngabuburit, Seorang Remaja Dikabarkan Jatuh ke Sungai Cisadane, Berita391

Ngabuburit, Seorang Remaja Dikabarkan Jatuh ke Sungai Cisadane, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ngabuburit, Seorang Remaja Dikabarkan Jatuh ke Sungai Cisadane, 391, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ngabuburit, Seorang Remaja Dikabarkan Jatuh ke Sungai Cisadane

Ilustrasi
Ilustrasi

TRUSTKOTACOM РSeorang pria  bernama Ismail (17), warga Kampung Rawa Banteng, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Rabu (24/07/2013) sore, dikabarkan jatuh ke dalam sungai Cisadane, tepatnya didekat Pintu Air 10. Diduga pria tersebut terpeleset, lantaran tertidur saat tengah menunggu waktu buka puasa di area pinggiran sungai itu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian tersebut berawal saat korban bersama teman-temannya di Bendungan Pintu Air 10, untuk menanti berbuka puasa alias ngabuburit. Karena kelelahan bermain, akhirnya korban tertidur di pintu 3, dan akhirnya terpeleset.

“Menurut teman-temannya seperti itu, mereka kebingungan saat hendak menolong korban, karena arus deras sungai langsung melenyapkan korban,” kata Kakak korban, Udin, Kamis (25/07/2013).

Sementara, Kakek korban, Riyadi mengaku sempat mendapat firasat buruk sebelum cucunya mendapat musibah itu. “Saya sempat firasat tidak enak, waktu saya dzikir, saya rasain sedih yang teramat dalam. Begitupun isteri saya menjatuhkan piring saat hendak berbuka,” katanya.

Tim sar Basarnas dan Tagana Kota Tangerang, yang tiba dilokasi kejadian, segera melakukan upaya pencarian korban. Namun hingga Kamis, (25/07/2013) petang, upaya pencarian menggunakan perahu karet tersebut, belum menuaikan hasil. (ges)