Buruknya Kinerja RSUD Banten, Direktur Terancam Lengser

Buruknya Kinerja RSUD Banten, Direktur Terancam Lengser, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Buruknya Kinerja RSUD Banten, Direktur Terancam Lengser, Berita865

Buruknya Kinerja RSUD Banten, Direktur Terancam Lengser, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Buruknya Kinerja RSUD Banten, Direktur Terancam Lengser, 865, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Buruknya Kinerja RSUD Banten, Direktur Terancam Lengser

RSUD Provinsi Banten.
RSUD Provinsi Banten.

SERANG TRUSTKOTA – Jabatan Andy Fatmawati, Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Banten, nampaknya hanya akan berumur dua bulan lagi. Pasalnya, DPRD Provinsi Banten melalui Komisi 1V akan mereshufllenya, karena kinerjanya dinilai buruk.

Yoyon Sudjana, Pimpinan Komisi 1V DPRD Provinsi Banten kepada wartawan, membenarkan bahwa pihaknya telah memberikan rapot merah atas kinerja pimpinan rumah sakit milik masyarakat Banten tersebut.

“Jika dalam dua bulan kinerjanya tidak ada perubahan, Kami Komisi 1V akan mengusahakan mereshuflle atau mengganti pimpinannya,” kata Yoyon, Selasa (13/01/2015).

Menurut Yoyon, pihaknya meminta  Direktur RSUD Banten, Andy Fatmawati, dalam dua bulan ini agar msmperbaiki kinerjanya. Lanjut Yoyon, indikator baik ataupun buruknya kinerja pimpinan RSUD Banten dalam dua bulan ke depan, bergantung pada laporan maupun ada tidaknya keluhan yang mencuat dari masyarakat.

“Kalau dalam dua bulan ke depan muncul keluhan terutama dari masyarakat. Berarti mau tidak mau harus kita reshuffle. Saya janji,” ujarnya.

Untuk diketahui, kemarin Senin (12/01/2015) Andy Fatmawati, dipanggil oleh DPRD Banten guna melakukan klarifikasi atas serangkaian masalah yang terjadi di RSUD Banten.

Masalah tersebut ialah persoalan akses informasi, fasilitas, pelayanan hingga yang terbaru ialah pemecatan belasan dokter spesialis.

Dari keterangan Yoyon, dalam rapat tertutup kemarin bersama Andy, seluruh hal yang menjadi persoalan dibantah oleh Andy. Untuk itu, Komisi V berinisiatif untuk melihat kinerja Andy dalam dua bulan kedepan guna membuktikan apa yang dibicarakannya dalam rapat itu. (Nem/Key)