Nenek Berusia 74 Tahun Ditemukan Tewas Akibat Dibunuh

Nenek Berusia 74 Tahun Ditemukan Tewas Akibat Dibunuh, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Nenek Berusia 74 Tahun Ditemukan Tewas Akibat Dibunuh, Berita280

Nenek Berusia 74 Tahun Ditemukan Tewas Akibat Dibunuh, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Nenek Berusia 74 Tahun Ditemukan Tewas Akibat Dibunuh, 280, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Nenek Berusia 74 Tahun Ditemukan Tewas Akibat Dibunuh

Ilustrasi
Ilustrasi

TRUSTKOTACOM – Nenek berusia 74 tahun ditemukan tewas dengan posisi tangan dan kaki terikat tali. Mayat korban bernama Cen Lie, alias Hayati ditemukan pada Senin (24/12/2012) sekitar pukul 19.00 WIB di dalam rumahnya yang juga dijadikan tempat usaha, di RT 02/09, Desa Rancagong , Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang. Diduga nenek tersebut tewas akibat dibunuh.

” Korban ditemukan tewas dengan posisi tangan dan kaki diikat. Dari tubuh korban ditemukan luka memar di bagian bibir dan dada, serta ada bekas jeratan tali di bagian lehernya. Diduga korban tewas akibat dibunuh. Kalau dilihat dari kondisinya, korban sempat dipukul terlebih dahulu sebelum tewas,” kata Purwadi Kapolsek Legok, Selasa (25/12/2012).

Menurut Purwadi, mayat Hayati pertama kali ditemukan oleh Esi (34), anak tiri korban yang tinggal di Bintaro, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pada Senin (24/12/2012). Saat itu, Esi yang berniat mengunjungi ibunya, merasa curiga lantaran pintu rumah terkunci.

Awalnya Esi mengira ibunya sedang pergi keluar, diapun memutuskan untuk menunggu dirumah tetangga korban. Seharian menunggu namun sang ibu tak kunjung datang Esipun penasaran.

” Saya mengintip dari jendela kondisi rumah acak-acakan. Saya curiga dan meminta bantuan warga untuk membongkar pintu rumah,” aku Esi.

Esi yang masuk bersama warga saat itu langsung shock. Bagaimana tidak Esi mendapati ibu tercintanya sudah dalam kondisi tak bernyawa.

Polisi yang datang dan melakukan Olah TKP di rumah korban menduga, korban dihabisi oleh orang yang kenal baik kondisi rumah. Hal tersebut dikuatkan dengan tidak adanya kerusakan pada pintu dan jendela rumah. Hingga berita ini diturunkan kasusnya masih dalam penyelidikan polisi. (Cun)