Naskah UN SD Sudah Didistribusikan

Naskah UN SD Sudah Didistribusikan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Naskah UN SD Sudah Didistribusikan, Berita350

Naskah UN SD Sudah Didistribusikan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Naskah UN SD Sudah Didistribusikan, 350, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Naskah UN SD Sudah Didistribusikan

Ilustrasi UN
Ilustrasi UN

TRUSKOTACOM – Naskah Ujian Nasional (UN) untuk tingkat Sekolah Dasar (SD) dan Paket A,  sudah dikirim sekitar pukul 08.00 WIB dari Provinsi Banten ke Dinas Pendidikan Kota Tangerang. Demikian hal tersebut dikatakan Sekretaris Panitia UN Dinas Pendidikan Kota Tangerang, Jamaluddin.

“Alhamdulillah pendistribusian naskah UN untuk SD dan paket A di Kota Tangerang lancar. Hari ini langsung didistribusikan ke UPTD di 13 kecamatan se Kota Tangerang,” ujar Jamaluddin,” Jumat (03/05/2013).

Menurutnya, peserta ujian SD di Kota Tangerang ada sekitar 27.286 dengan jumlah soal 495 dus, dan peserta dari Madrasah Ibtidaiyah (MI) sebanyak 2.962 dengan jumlah soal 96 dus sementara untuk paket A sekitar 146 peserta dengan 20 jumlah dus.

Jamaludin menambahkan, pelaksanaan UN SD dan paket A tersebut jatuh pada Senin 6 sampai 8 Mei mendatang, dengan mata pelajaran Bahasa Indonesia, Matematika dan IPA.

“Mudah-mudahan dalam pelaksanaan UN SD dan Paket A nanti bisa berjalan dengan lancar tanpa ada kendala yang berarti,” pungkasnya. (ges)