Nasi Tumpeng Merah-Putih Berjejer di Kecamatan Tigaraksa

Nasi Tumpeng Merah-Putih Berjejer di Kecamatan Tigaraksa, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Nasi Tumpeng Merah-Putih Berjejer di Kecamatan Tigaraksa, Berita692

Nasi Tumpeng Merah-Putih Berjejer di Kecamatan Tigaraksa, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Nasi Tumpeng Merah-Putih Berjejer di Kecamatan Tigaraksa, 692, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Nasi Tumpeng Merah-Putih Berjejer di Kecamatan Tigaraksa

Suasana tasyakuran dengan belasan Tumpeng di Kecamatan Tigaraksa (Cuni HR/TrustKota.Com)
Suasana tasyakuran dengan belasan Tumpeng di Kecamatan Tigaraksa (Cuni HR/TrustKota.Com)

TANGERANG TRUSTKOTA – Ratusan Masyarakat mengikuti tasyakuran HUT RI ke 70 di halaman Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Minggu (16/8/201) malam.

Dalam Tasyakuran tersebut, belasan tumpeng merah-putih yang ditancapkan bendera terlihat khidmat. Tumpeng-tumpeng yang tertata tepat di tengah-tengah lapangan Kecamatan Tigaraksa tersebut kemudian disantap.

Hadir dalam acara tersebut, Camat Tigaraksa Mas Yoyon Suryana bersama istri. Hadir pula Lurah dan Kades se Kecamatan Tigaraksa serta tokoh masyarakat setempat.

Acara yang dimulai sekitar pukul 20.00 WIB itu ditutup dengan potong nasi tumpeng sebanyak 13 buah yang disajikan dari Lurah dan Kades se Tigaraksa. Selanjutnya, para jemaah makan bersama.

“Acara tasyakuran ini dalam rangka menyambut HUT RI,” kata Camat Tigaraksa, Mas Yoyon Suryana. (Cun)