NasDem Klaim Telah Keluarkan Rekom ke Incumbent

NasDem Klaim Telah Keluarkan Rekom ke Incumbent, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, NasDem Klaim Telah Keluarkan Rekom ke Incumbent, Berita622

NasDem Klaim Telah Keluarkan Rekom ke Incumbent, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, NasDem Klaim Telah Keluarkan Rekom ke Incumbent, 622, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, NasDem Klaim Telah Keluarkan Rekom ke Incumbent

Pengurus NasDem bersama bakal calon incumbent A Zaki Iskandar (JD MARHAENDRA/TRUSTKOTA.com)
Pengurus NasDem bersama bakal calon incumbent A Zaki Iskandar (JD MARHAENDRA/TRUSTKOTA.com)

TRUSTKOTA TANGERANG- Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Tangerang mengkalim DPP NasDem telah mengeluarkan rekomendasi dukungan kepada calon incumbent di Pilkada kabupaten Tangerang yakni kepada Ahmed Zaki Iskandar.

Demikian diungkapkan, Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Tangerang Haerul Ihwan usai menerima pengembalian formulir dari Bupati Tangerang tersebut pada Minggu (27/8/2107) malam.

“Ya rekom untuk Pak Zaki telah keluar,” ungkap Haerul Ihwan kepada wartawan.

Anggota DPRD Kabupaten Tangerang ini mengatakan, rekomendasi tersebut yakni menetapkan dukungan NasDem kepada Ahmed Zaki Iskandar sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) Tangerang periode 2018-2023.

“Tapi itu baru informasi yang saya terima dari DPW NasDem Banten, kalau ke DPD belum nanti akan kami informasikan,” katanya.

Sementara, Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, sampai saaat ini dirinya belum menerima rekomendasi secara tertulis dari parpol kolalisi yang telah dia bidik dengan mengambil formulir pendaftaran.

“Hari ini saya kembalikan formulir secara langsung dan sampai saat ini belum pegang rekom. Cuma dukungan secara verbal saja,” tukasnya.

Perlu diketahui, Zaki secara marathon mengembalikan formulir ke sejumlah Parpol yakni dimulai dari PKB, PKS,PBB, PAN, Demokrat, Hanura, PPP, PKPI dan NasDem.

Pantauan trustkota.com, acara pengembalian formulir di DPD Partai NasDem Kabupaten Tangerang disaksikan puluhan kader NasDem dan pengurus DPD II Golkar Kabupaten Tangerang. Hadir Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Uswatun Hasanah. (joe)