Narkoba di Rutan Klas 1 Tangerang Terbongkar

Narkoba di Rutan Klas 1 Tangerang Terbongkar, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Narkoba di Rutan Klas 1 Tangerang Terbongkar, Berita638

Pelaku pengedar narkoba jaringan Rutan Klas I Tangerang (Sherly/TRUSTKOTA.com)
Pelaku pengedar narkoba jaringan Rutan Klas I Tangerang (Sherly/TRUSTKOTA.com)

TRUSTKOTA TANGERANG– Satuan Reserse Narkoba Polresta Tangerang dan Polsek Tigaraksa berhasil membongkar jaringan narkoba di rumah tahanan (Rutan) kelas I Tangerang, Desa Jambe, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

Kasat Narkoba Polresta Tangerang, Kompol Sukardi mengatakan, dari informasi yang didapat, pelaku yang berinisial JF yang berada di kamar Blok C Rutan Kelas I Tangerang kedapatan memiliki narkoba jenis sabu sebanyak dua plastik klip bening.

“Penangkapan tersebut dilakukan oleh Polsek Tigaraksa. Kami berhasil mengamankan tersangka berikut dengan barang bukti sabu sebanyak 2 gram di dalam kamarnya,” ungkap Kompol Sukardi, Senin, (30/10/2017)

Ia menjelaskan, JF merupakan residivis dengan kasus sebelumnya, tersangka tertangkap dengan kasus yang sama dengan masa tahanan 10 tahun hukuman penjara.

“Pelaku merupakan pemain lama, kami masih terus kembangkan kasus ini hingga akarnya,” ujar Sukardi.

Pihaknya menegaskan pun tak segan akan memberikan tindakan bagi oknum sipir yang turut serta membantu dalam peredaran narkoba kedalam Rutan akan ditindak tegas oleh pihaknya.

“Jika kami temukan adanya oknum sipir yang terlibat dalan peredaran narkoba kedalam rutan akan kami tindak secara tegas,” tegasnya. (ayi/red)