Napi LP Pemuda Tangerang Tewas Terjatuh Dari Atap

Napi LP Pemuda Tangerang Tewas Terjatuh Dari Atap, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Napi LP Pemuda Tangerang Tewas Terjatuh Dari Atap, Berita145

Napi LP Pemuda Tangerang Tewas Terjatuh Dari Atap, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Napi LP Pemuda Tangerang Tewas Terjatuh Dari Atap, 145, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Napi LP Pemuda Tangerang Tewas Terjatuh Dari Atap

Ilustrasi
Ilustrasi

TRUSTKOTACOM – Seorang tahanan Polsek Batu Ceper yang dititipkan di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Pemuda Kota Tangerang, Minggu (18/8/2013) malam, dikabarkan tewas, setelah terjatuh dari atap LP.

Tahanan tewas yang diketahui bernama Nurhadi (32), warga Poris Plawad RT 02 RW 05 Cipondoh, Kota Tangerang itu, diduga hendak melarikan diri.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, tahanan kasus narkotika ini ditemukan telah terjatuh dari atap asbes di Blok F, oleh petugas sekitar pukul 19:30 WIB. Petugas kemudian melarikannya ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tangerang. Namun setiba di rumah sakit, korban menghembuskan nafas terakhirnya.

Korban mengalami luka pada kaki kanan sobek, hidung dan mulut mengeluarkan darah. Jenazah Nurhadi kini berada di ruang Kamboja RSUD Tangerang untuk otopsi. (tmn)