Musrenbang RKPD 2018, Pemkab Tangerang Fokuskan Peningkatan Perekonomian Masyarakat

Musrenbang RKPD 2018, Pemkab Tangerang Fokuskan Peningkatan Perekonomian Masyarakat, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Musrenbang RKPD 2018, Pemkab Tangerang Fokuskan Peningkatan Perekonomian Masyarakat, Berita523

Musrenbang RKPD 2018, Pemkab Tangerang Fokuskan Peningkatan Perekonomian Masyarakat, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Musrenbang RKPD 2018, Pemkab Tangerang Fokuskan Peningkatan Perekonomian Masyarakat, 523, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Musrenbang RKPD 2018, Pemkab Tangerang Fokuskan Peningkatan Perekonomian Masyarakat

TRUSTKOTA TANGERANG – Pemerintah Kabupaten Tangerang (Pemkab) menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan RKPD 2018 yang di selenggarakan di Gedung Serba Guna Puspemkab Tangerang. Senin, (27/3/2017).

“Musrembang 2018 ini difokuskan pada 7 prioritas pembangunan seperti, peningkatan akses pelayanan pendidikan dan kesehatan, penanggulangan kemiskinan, peningkatan iklim investasi, peningkatan kualitas dan kesempatan kerja, peningkatan kualitas lingkungan perumahan, reformasi birokrasi peningkatan kualitas pelayanan publik, serta peningkatan perlindungan dan pengelolaan lingkungan hidup,” ucap Didin.

Didin berharap, Semoga dalam kesempatan yang baik ini para Narasumber dengan kompetensi dan kepakarannya bisa memberikan masukan dan pencerahan kepada Kita semua, melalui momentum Musrenbang Rencana Kerja Pemerintah Deerah Tahun 2018 ini.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengungkapkan, Diluar dari tema pembangunan yang telah ditetapkan sebelumnya, dalam rangka memantapkan pembangunan infrastruktur kawasan, permasalahan-permasalahan yang biasanya terjadi pada daerah-daerah yang bertransisi dari perdesaan menuju perkotaan yang sering kita kenal dengan istilah peri urban juga harus tetap menjadi perhatian pembangunan.

“Saya menghimbau kepada seluruh SKPD yang ada untuk meningkatkan koordinasi dan sinergi program dan kegiatan yang dilakukan agar penanganan masalah-masalah pembangunan di Kabupaten Tangerang dapat segera teratasi mengingat yang perlu diperhatikan adalah perkembangan kawasan di Kabupaten Tangerang terjadi sangat cepat sehingga inovasi dan kreatifitas dalam menyusun program dan kegiatan harus terus diciptakan,” pinta Zaki.

Atas nama Pemerintah Daerah Zaki ingin mengucapkan terima kasih yang takterhingga kepada semua pihak yang turut serta bersama-sama Pemerintah Kabupaten Tangerang dalam hal pengentasan masalah pembangunan Semoga dengan dilaksanakannya Musrenbang RKPD Tahun 2018 ini, akan lebih meningkatkan lagi kualitas pembangunan yang kita lakukan dan dimasa yang akan datang sasaran pembangunan diberbagai Urusan Wajib dan Pilihan mampu menyentuh kepada kebutuhan yang mendasar.

Perlu di ketahui yang menjadi Narasumber dalam musrembang rkpd tersebut barasal dari berbagai macam latar dan keahlian, seperti Guru Besar UGM Prof. Budi Prayitno, Deputi Kemenpan RB Yapno, Perwakiilan REI, DPRD Provinsi dan Kabupaten, serta praktisi UMKM. (hms/dik)