Musrenbang, Camat Panongan Usulkan Renovasi Gedung Sekolah yang Mau Ambruk

Musrenbang, Camat Panongan Usulkan Renovasi Gedung Sekolah yang Mau Ambruk, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Musrenbang, Camat Panongan Usulkan Renovasi Gedung Sekolah yang Mau Ambruk, Berita473

Musrenbang, Camat Panongan Usulkan Renovasi Gedung Sekolah yang Mau Ambruk, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Musrenbang, Camat Panongan Usulkan Renovasi Gedung Sekolah yang Mau Ambruk, 473, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Musrenbang, Camat Panongan Usulkan Renovasi Gedung Sekolah yang Mau Ambruk

Camat Panongan Prima Saras Puspa/Trustkota
Camat Panongan Prima Saras Puspa/Trustkota

TRUSTKOTA┬áTANGERANG – Camat Panongan, Kabupaten Tangerang Prima Saras Puspa meminta usulan renovasi Gedung sekolah di wilayahnya menjadi skala prioritas dalam program kegiatan 2020 mendatang.

Demikian hal tersebut dikatakan Prima dalam pelaksanaan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Panongan, Selasa (19/2/2019).

Menurut Prima, ada dua sekolah di wilayahnya yang membutuhkan renovasi. Dua sekolah itu yakni SDN 1 mekarjaya dan SDN 2 Mekarjaya.

“Kondisi dua bangunan sekolah tersebut sangat memprihatinkan, hampir ambruk. Harus segera direnovasi,” kata Prima.

Ia menyebutkan, selain renovasi gedung sekolah, di Musrembang tersebut juga diusulkan pembangunan gedung bersama kepemudaan, pembangunan mesjid, pembangunan puskesmas rawat inap dan prmbangunan gerai UMKM.

Prima berharap agar usulan atau aspirasi masyarakat yang dihimpun dalam Musrenbang tersebut dapat terealisasi dengan baik.

“Mudah-mudaha Musrenbang ini membawa manfaat bagi masyarakat,” ujar Prima didampingi Sekretaris Camat Dadang Sudrajat. (cun/red)