Muspika Tigaraksa Deklarasikan Pilkades Damai

Muspika Tigaraksa Deklarasikan Pilkades Damai, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Muspika Tigaraksa Deklarasikan Pilkades Damai, Berita159

Muspika Tigaraksa Deklarasikan Pilkades Damai, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Muspika Tigaraksa Deklarasikan Pilkades Damai, 159, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Muspika Tigaraksa Deklarasikan Pilkades Damai

20150607_172930

TANGERANG TRUSTKOTA – Menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 14 Juni 2015 mendatang, Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Tigaraksa menggelar deklarasi damai.

Penandatanganan kesepakatan damai belasan Calon Kepala Desa (Calkades) itu dilangsungkan di aula Kecamatan Tigaraksa, Minggu (8/6/2015). Kesepakatan damai tersebut dihadiri oleh Kapolsek Tigaraksa, Danaramil Tigaraksa dan tokoh masyarakat setempat.

Camat Tigaraksa Mas Yoyon Suryana mengatakan, deklarasi damai merupakan salah satu langkah untuk menciptakan pelaksanaan Pilkades yang aman dan kondusif.

“Dalam pelaksanaan Pilkades ini, kami berharap tidak ada konflik yang terjadi di masyarakat,” kata Mas Yoyon Suryana.

Yoyon menerangkan, dari 12 Desa yang ada di wilayah Kecamatan Tigaraksa, ada empat Desa yang melaksanakan Pilkades serentak yang digelar 14 Juni 2015 mendatang. Ke-empat Desa itu yakni, Desa Margasari, Desa Bantar Panjang, Desa Pematang dan Desa Cisereh.

“Semoga pelaksanaan Pilkades ini berjalan aman dan kondusif,” harapnya.(Cun)