Musim Penghujan, Zaki Dirikan Posko Banjir di 12 Wilayah Rawan Banjir

Musim Penghujan, Zaki Dirikan Posko Banjir di 12 Wilayah Rawan Banjir, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Musim Penghujan, Zaki Dirikan Posko Banjir di 12 Wilayah Rawan Banjir, Berita949

Musim Penghujan, Zaki Dirikan Posko Banjir di 12 Wilayah Rawan Banjir, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Musim Penghujan, Zaki Dirikan Posko Banjir di 12 Wilayah Rawan Banjir, 949, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Musim Penghujan, Zaki Dirikan Posko Banjir di 12 Wilayah Rawan Banjir

Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar.
Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar.

TANGERANG TRUSTKOTA-Tak mau rakyatnya, terlantar akibat bencana banjir dimusim penghujan tahun ini, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, langsung mendirikan posko banjir di wilayah-wilayah yang rawan banjir.

“Alhamdulilah posko banjir di tirik rawan banjir sudah kita dirikan. Posko banjir tersebar di 12 kecamatan yang rawan banjir sudah berdiri berikut Satgas banjir yang sudah kita persiapkan jauh-jauh hari;”kata Zaki.

Antisipasi menghadapi banjir sudah jauh dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang, dengan berbagai pihak terkait. Antisipasi bencana banjir yang tengah mulai dilaksanakan diantaranya pembuatan Embung air disejumlah wilayah banjir dan perbaikan-perbaikan saluran air diwilayah Kabupaten Tangerang.

Seperti kita ketahui, beberapa hari ini, hujan terus turun dan mulai menggenani tiik-titik banjir di Kabupaten Tangerang. Tak hanya Kabupaten Tangerang, musim hujan awal tahun 2015 ini, sudah menenggelamkan  sejumlah wilayah di DKI Jakarta. (DIK)

HipnoGasm 250 x 250

Berita Terkait