Musda KNPI Usai, Begini Pesan untuk Ketua Terpilih

Musda KNPI Usai, Begini Pesan untuk Ketua Terpilih, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Musda KNPI Usai, Begini Pesan untuk Ketua Terpilih, Berita185

Musda KNPI Usai, Begini Pesan untuk Ketua Terpilih, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Musda KNPI Usai, Begini Pesan untuk Ketua Terpilih, 185, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Musda KNPI Usai, Begini Pesan untuk Ketua Terpilih

Ketua KNPI terpilih bersama Ketua MPI dan pengurus demisioner/TRUSTKOTA
Ketua KNPI terpilih bersama Ketua MPI dan pengurus demisioner/TRUSTKOTA

TRUSTKOTA TANGERANG- Adang Akbarudin terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD KNPI Kabupaten Tangerang periode 2018-2021.

Terpilihnya Abex secara otomatis Cucu Abdurrosyied telah purna dalam kepengurusannya.

Menariknya, di Musda tersebut para pemuda antusias mengikuti gelar Musda dari awal sampai akhir. Tampak para mantan kepengurusan KNPI lintas generasi terlihat di lokasi.

Ketua Majelis Pemuda Indonesia (MPI) KNPI Kabupaten Tangerang Muhlis berpesan agar soliditas tetap terjaga di kalangan pemuda. Khususnya dalam wadah DPD KNPI Kabupaten Tangerang.

“Jika pemuda bersatu dan solid itu setengah dari kemenangan telah diraih. Pun sebaliknya,” ujar Muhlis disambut riuh tepuk tangan ratusan peserta.

Muhlis berpesan agar Adang Akbarudin alias Abex bisa menjadi perekat persatuan di kalangan pemuda se Kabupaten Tangerang. “Ada tiga hal yang harus dimiliki seorang pemimpin yakni berkawan, memaafkan dan berbagi,” tegas anggota DPRD Banten ini mengutif kata Taufik Kiemas (alm).

Sementara itu, Ketua KNPI Kabupaten Tangerang demisioner Cucu Abdurrosyied Berharap agar ketua terpilih bisa melanjutkan program sebelumnya. “Semoga Abex bisa memadukan program sebelumnya pada program mendatang,” tukasnya.

Pengurus DPD KNPI Kabupaten Tangerang lainnya Retno Juarno berterima kasih kepada PK/OKP yang telah mendukung program pada periode sebelumnya.

“Terima kasih atas kerjasama selama ini kepada pengurus DPD, PK dan OKP,” pungkas sembari mengucapkan kata selamat atas terpilihnya Abex. (joe)