Musda KNPI Tangerang Segera Digelar

Musda KNPI Tangerang Segera Digelar, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Musda KNPI Tangerang Segera Digelar, Berita212

Musda KNPI Tangerang Segera Digelar, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Musda KNPI Tangerang Segera Digelar, 212, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Musda KNPI Tangerang Segera Digelar

Panitia Musda DPD KNPI Kabupaten Tangerang berpose bersama/Trustkota
Panitia Musda DPD KNPI Kabupaten Tangerang berpose bersama/Trustkota

TRUSTKOTA  TANGERANG- Musda DPD KNPI Kabupaten Tangerang segera digelar. Organisasi kepudaaan diminta mendaftarkan diri sebagai peserta ke Sekretariat Graha Pemuda Kabupaten Tangerang.

Demikian disampaikan Asep Sujana, Ketua Pelaksana Panitia (OC) Musda XIV DPD KNPI Kabupaten Tangerang, Sabtu (14/7/2018).

“Surat sosialisasi Musda akan segera kami sampaikan kepada OKP/PK se Kabupaten Tangerang yang tergabung dalam KNPI,” ujar Pri yang biasa disapa Anes ini kepada Trustkota. Com.

Anes yang didampingi Sekretaris Panitia Amalul Arifin menuturkan, Musna digelar pada awal Agustus 2018 mendatang.

“Saat ini kami konsentrasi pada pendaftaran peserta dan verifikasi dan pendaftaran calon yang dibuka Senin besok sampai 25 Juli 2018,” ungkapnya.

Sementara, Ketua Pengarah (SC) Musda DPD KNPI Kabupaten Tangerang Gilang Sumiarsa menyampaikan, jumlah peserta Musda pada tahun 2014 sebanyak 96 OKP/PK KNPI.

“Semoga Musda berjalan kondusif seperti harapan semua pihak dan mari sukseskan Musda dengan gembira,” pungkas Wakil Ketua DPD KNPI Bidang Organisasi ini. (joe)