Muscam PK Golkar Berjalan Dinamis

Muscam PK Golkar Berjalan Dinamis, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Muscam PK Golkar Berjalan Dinamis, Berita771

Muscam PK Golkar Berjalan Dinamis, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Muscam PK Golkar Berjalan Dinamis, 771, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Muscam PK Golkar Berjalan Dinamis

Pengurus PK Cisauk berfose bersama Ketua Fraksi Golkar DPRD Kab Tangerang H Sumardi (kanan bawah)/Joewanda TRUSTKOTA.com
Pengurus PK Cisauk berfose bersama Ketua Fraksi Golkar DPRD Kab Tangerang H Sumardi (kanan bawah)/Joewanda TRUSTKOTA.com

TRUSTKOTA TANGERANG- Beberapa Pengurus Kecamatan (PK) Golkar di Kabupaten Tangerang melaksanakan Musyawarah Kecamatan (Muscam).

Pelaksanaan Muscam digelar di beberapa ruangan di Kantor DPD II Golkar Kabupaten Tangerang, Sabtu (12/8/2017).

Pantauan trustkota.com, terdapat tiga Kecamatan yang menggelar Muscam Golkar tersebut yakni PK Golkar Kecamatan Panongan, Cisauk, Cikupa dan PK Golkar Kecamatan Gunung Kaler.

Terlihat di lokasi pengurus harian DPD II Golkar memantau jalannya Muscam di beberapa ruangan. Diantara pengurus yang terlihat di lokasi yakni A Jaini, Sumardi, Cepi Wida Permana, M Faisal dan M Amud.

Wakil Ketua DPD II Golkar Kabupaten Tangerang H Sumardi mengatakan, pelaksanaan Muscam berjala. dinamis dan demokratis.

“Semua berjalan lancar dan penuh demokrasi,” ujar Sumardi.

Papar Sumardi, Muscam PK Golkar digelar secara marathon oleh kader Golkar di tingkat Kecamatan tersebut. Lantaran banyak yang sudah habis masa kepengurusan atau jabatannya.

“Ada yang melaksanakan di wilayah kecamatan masing-masing dan ada pula yang menggelar di kantor DPD,” tukas Ketua Fraksi DORD Kabupaten Tangerang.

Ia berharap, pengurus yang baru bisa menjadi pengurus yang handal dalam memimpin organisasi. “Semoga menghasilkan pengurus yang solid dan mampu memegang amanah partai,” pungkasnya. (joe)