Muscam KNPI Panongan, Nandang Mardiansah Terpilih Aklamasi

Muscam KNPI Panongan, Nandang Mardiansah Terpilih Aklamasi, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Muscam KNPI Panongan, Nandang Mardiansah Terpilih Aklamasi, Berita547

Mahful Ichsan, Sekretaris DPK KNPI Panongan priode 2018-2021 saat sambutan dalam Muscam
Mahful Ichsan, Sekretaris DPK KNPI Panongan priode 2018-2021 saat sambutan dalam Muscam

TRUST TANGERANG – Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang menggelar Musyawarah Kecamatan (Muscam), Jumat (26/2/2021).

Dalam Muscam itu telah terpilih Nandang Mardiansyah secara aklamasi menjadi Ketua DPK KNPI Panongan yang baru.

Muscam ke VI yang diselenggarakan di aula kecamatan tersebut dibuka langsung oleh Camat Panongan Rudi Lesmana dan dihadiri pengurus DPD KNPI Kabupaten Tangerang, pengurus DPK Panongan Periode sebelumnya Hudori dan Mahful Ichsan. Serta perwakilan dari para OKP se-Kecamatan Panongan.

Camat Panongan Rudi Lesmana berharap pengurus DPK KNPI yang baru dapat menjalakan roda organisasi lebih baik lagi, dan bisa terus bersinergi dengan pemerintah.

“Selanjutnya kami ucapkan terimakasih kepada para pengurus KNPI Panongan priode sebelumnya atas sinergitas yang terjalin baik selama ini” ucap Rudi.

Sementara, Sekretaris DPK KNPI Panongan Mahful Ichsan dalam sambutanya mengatakan bahwa Muscam telah menjadi ajang transisi kepemimpinan pemuda di Kecamatan Panongan.

Dirinya juga berharap pengurus DPK KNPI Panongan yang baru bisa membawa kemajuan bagi pemuda di Panongan.

“Kami menyadari dalam kepengurusan priode sebelumnya masih banyak kekurangan, untuk itu mohon dimaafkan. Dan saya berharap pengurus yang baru dapat lebih baik dari pengurus sebelumnya,” ujarnya.

Ketua DPK Panongan terpilih Nandang Mardiansyah mengatakan, akan membawa kepengurusan DPK KNPI Panongan ke arah yang lebih baik.

“Terima kasih atas amanat yang diberikan. Ke depan saya akan memprioritaskan pemuda KNPI Panongan ke bidang wirausaha,” ujar Nandang. (cun)