Muncul Dukungan Duet Prabowo-Samad di Pilpres 2014

Muncul Dukungan Duet Prabowo-Samad di Pilpres 2014, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Muncul Dukungan Duet Prabowo-Samad di Pilpres 2014, Berita363

Muncul Dukungan Duet Prabowo-Samad di Pilpres 2014, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Muncul Dukungan Duet Prabowo-Samad di Pilpres 2014, 363, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Muncul Dukungan Duet Prabowo-Samad di Pilpres 2014

Stiker Aliansi Prabowo Samad 2014

TRUSTKOTACOM-Koordinator Aliansi Rakyat Anti Pembodohan dan Rekayasa Politik, Pandji Setiadi, menilai maraknya kasus korupsi akhir-akhir ini hingga masuk ranah peradilan seperti kasus ketua Mahkamah Konstitusi dan ranah keagamaan seperti kasus suap dalam pembahasan anggaran Alquran di Kementerian Agama adalah tanda Indonesia masuk kondisi gawat darurat korupsi.

“Orang tidak hanya takut pada manusia, tapi Tuhan pun dia pertaruhkan untuk dapat keuntungan bagi pribadi maupun kelompok mereka. Reformasi yang terjadi di tahun 1998 malah membuka peluang bagi semakin banyak orang untuk korupsi karena sejak 1998 belum pernah terpilih duet kepemimpinan yang tegas memberantas korupsi ” jelas Pandji kepada trustkota.com, melalui realasenya, Jum’at (21/03/2014), lalu.

Menurutnya, oleh karena itu, Aliansi PAS 2014 mengirimkan surat deklarasi dukungan duet Prabowo Samad 2014 kepada Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Abraham Samad.

Aliansi Rakyat Anti Pembodohan dan Rekayasa Politik, lanjutnya, mendesak agar Prabowo dan Samad berpasangan di Pilpres 2014 karena sama-sama memiliki rekam jejak sangat tegas dan tidak pernah klemar klemer dalam pemberantasan korupsi.

“Keduanya juga tidak pernah terkait pada kasus korupsi, tidak seperti calon presiden lain yang terkait dengan kasus korupsi pengadaan bis TransJakarta,” ungkap Pandji. (dik)