Mukab Kadin Batal, Profesionalitas Panitia Dipertanyakan

Mukab Kadin Batal, Profesionalitas Panitia Dipertanyakan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Mukab Kadin Batal, Profesionalitas Panitia Dipertanyakan, Berita987

Mukab Kadin Batal, Profesionalitas Panitia Dipertanyakan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Mukab Kadin Batal, Profesionalitas Panitia Dipertanyakan, 987, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Mukab Kadin Batal, Profesionalitas Panitia Dipertanyakan

Moh Eko Riadi, Jubir Calon Ketua Kadin Kab Tangerang (Didik Setiawan)/TRUSTKOTA.com
Moh Eko Riadi, Jubir Calon Ketua Kadin Kab Tangerang (Didik Setiawan)/TRUSTKOTA.com

TRUSTKOTA TANGERANG- Dibatalkannya Mukab Kadin Kabupaten Tangerang menimbulkan persoalan pelik. Panitia penyelenggara dinilai tidak profesional sehingga mengingkari agenda yang telah ditetapkan.

“Tentu kami menyesalkan itu terjadi. Karena secara tertulis belum ada pemberitahuan pembatalan. Seharusnya panitia bisa profesional,” tegas Moh Eko Riadi, Juru Bicara (Jubir) Didik Setiawan. Bakal Calon Ketua Kadin Kabupaten Tangerang, Jumat (19/5/2017).

Menurut Eko, seharusnya Panitia Mukab Kadin Kabupaten Tangerang bisa profesional dengan mentaati mekanisme yang dibuat oleh panitia itu sendiri. “Kenapa mesti ditunda-tunda. Terlebih Pak Didik sudah menyerahkan semua persyaratan Termasuk uang 250 juta,” tandasnya.

Ditanya langkah apa yang akan diambil Kubu Didik yang telah menyerahkan sejumlah uang pendaftaran sebesar Rp250 juta. Eko mengatakan pihaknya saat ini terus melakukan komunikasi dengan panitia (OC) dan tim pengarah Mukab (SC).

“Saat ini, langkah yang diambil melalui jalur musyawarah dan kekeluargaan. Tapi kalau memang tidak ada titik temu. Dengan terpaksa, kami akan ambil sikap tegas ke jalur hukum,” pungkasnya.

Terpisah, H Cecep BCR yang pernah digadang-gadang akan mencalonkan diri sebagai Calon Ketua Kadin Kabupaten Tangerang juga angkat bicara. Ia dengan tegas menyanyangkan sikap panitia Mukab Kadin yang terkesan tidak profesional hingga menibulkan kekisruhan. “Yah, sebaiknya kalau mau dibatalkan yah diumumkan ke publik,” sesal pengurus Kadin ini.

Sebelumnya diberitakan, Mukab Kadin Kabupaten Tangerang yang seyogyanya dilaksanakan pada Kamis (18/5/2017) batal digelar. “Dibatalkan sampai waktu yang tidak ditentukan,” ujar Munadi, Ketua Pengarah (SC) Mukab Kadin saat dikonfirmasi trustkota.com. (joe)