MUI Lebak Sesalkan Maraknya Kasus Cabul di Lebak

MUI Lebak Sesalkan Maraknya Kasus Cabul di Lebak, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, MUI Lebak Sesalkan Maraknya Kasus Cabul di Lebak, Berita874

MUI Lebak Sesalkan Maraknya Kasus Cabul di Lebak, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, MUI Lebak Sesalkan Maraknya Kasus Cabul di Lebak, 874, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, MUI Lebak Sesalkan Maraknya Kasus Cabul di Lebak

Logo MUI
Logo MUI

LEBAK,TRUSTKOTA- Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Lebak, KH Satibi Hambali sesalkan julukan kota seribu madrasah  untuk kabupaten Lebak dihiasi oleh maraknya kasus pencabulan , pasalnya dari sebagian kasus cabul yang ada di Kabupaten Lebak pelakunya adalah orang yang bisa disebut mengerti agama.

Dikatakan ibi pihaknya mengaku prihatin maraknya kasus pencabulan anak dibawah umur di Kabupaten Lebak, Selasa (14/04/2015).

“Saya sangat prihatin maraknya kasus pencabulan anak dibawah umur yang dilakukan oleh kepala sekolah, guru bahkan ustadz yang seharusnya menjadi contoh dan pelindung bagi anak anak itu,” kata Satibi. (Riz)