Muhamad Faisal Siap Bekerja Untuk Rakyat

Muhamad Faisal Siap Bekerja Untuk Rakyat, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Muhamad Faisal Siap Bekerja Untuk Rakyat, Berita721

Muhamad Faisal Siap Bekerja Untuk Rakyat, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Muhamad Faisal Siap Bekerja Untuk Rakyat, 721, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Muhamad Faisal Siap Bekerja Untuk Rakyat

Muhamad Faisal
Muhamad Faisal

TRUSTKOTACOM – Muhamad Faisal, Calon anggota DPRD Provinsi Banten dari Daerah Pemilihan (Dapil), Kabupaten Tangerang A, memiliki komitmen bekerja untuk rakyat. Komitmen tersebut yang menjadi motivasi Faisal ikut bursa legislatif 9 April 2014 mendatang.

“Kalau ditanya motivasi saya mencalonkan diri, ya saya ingin berbuat untuk masyarakat, khususnya di Dapil saya. Itu sudah menjadi komitmen saya,” kata Faisal kepada trustkota.com, Kamis (28/12/2013).

Ditanya apa yang akan menjadi prioritas kerjanya jika terpilih duduk di kursi DPRD Banten, Caleg dari Partai Golongan Karya (Golkar) dengan nomor urut 2 ini mengatakan, soal kesejahteraan masyarakat, pendidikan, kesehatan dan lingkungan.

Menurut Faisal, persoalaan kesejahteraan masyarakat, pendidikan, kesehatan dan lingkungan harus menjadi prioritas DPRD dan pemerintah kedepan, demi terciptanya keberhasilan pembangunan.

“Bagaimana menciptakan kesejahteraan masyarakat, saya kira perlu ada program-program peningkatan ekonomi yang nyata. Untuk pendidikan dan kesehatan perlu adanya peningkatan peningkatan kualitas tenaga pendidik dan sarana yang memadai,” terang Faisal.

Masih kata Faisal, peningkatan bidang kesehatan harus diiringi dengan sarana dan pelayanan yang maksimal, seperti adanya rumah sakit rawat inap di setiap wilayah.

“Untuk lingkungan, perlu ada pembinaan terhadap investor yang menanamkan modalnya agar lebih peduli lingkungan. Jadi tidak lagi investor yang hanya mementingkan kepentingan bisnisnya dibanding kepentingan lingkungan,” tegasnya.

Faisal tak khawatir, meski kebijakan lembaga legislatif merupakan kebijakan kolektif kolegial. “Saya yakin jika semua wakil rakyat punya komitmen bekerja untuk rakyat, maka kebijakan lembaga legislatif akan berdasarkan kepentingan masyarakat,” ungkap Faisal. (cun)