Mudik, Polresta Tangerang Terima Penitipan Kendaraan dan Hewan Pelihara

Mudik, Polresta Tangerang Terima Penitipan Kendaraan dan Hewan Pelihara, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Mudik, Polresta Tangerang Terima Penitipan Kendaraan dan Hewan Pelihara, Berita597

Mudik, Polresta Tangerang Terima Penitipan Kendaraan dan Hewan Pelihara, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Mudik, Polresta Tangerang Terima Penitipan Kendaraan dan Hewan Pelihara, 597, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Mudik, Polresta Tangerang Terima Penitipan Kendaraan dan Hewan Pelihara

Kapolresta Tangerang Kombes Pol HM Sabilul Alif (kanan) bersama para perwira/Trustkota
Kapolresta Tangerang Kombes Pol HM Sabilul Alif (kanan) bersama para perwira/Trustkota

TRUSTKOTA TANGERANG- Mudik lebaran telah datang. Hal itu menyusul cuti bersama secara nasional jelang Idul Fitri.

Selama musim mudik, Polresta Tangerang menerima penitipan kendaraan dan hewan pelihara.

“Setiap Polsek di bawah wilayah hukum Polresta Tangerang menerima penitipan kendaraan selama mudik. Tidak hanya kendaraan, hewan pelihara juga bisa dititipkan,” ujar Kapolresta Tangerang Kombes Pol HM Sabilul Alif saat menggelar buka bersama awak media di salah satu rumah makan di bilangan Talaga Bestari, Kabupaten Tangerang, Jumat (8/6/2018).

Terang Kapolres, penitipan kendaraaan dibuka agar para pemudik bisa tenang meninggalkan rumah atau kendaraan selama mudik lebaran.

“Titiplah ke Polsek terdekat,” imbuh mantan Kapolres Jember ini.

Selain itu, pihaknya juga akan melakukan patroli secara ketat selama musim mudik agar rumah kosong (rumsong) aman dari tindakan kriminal. (joe)