Montir Sepeda Motor di Tangsel Nyambi Jual Sabu

Montir Sepeda Motor di Tangsel Nyambi Jual Sabu, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Montir Sepeda Motor di Tangsel Nyambi Jual Sabu, Berita531

Montir Sepeda Motor di Tangsel Nyambi Jual Sabu, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Montir Sepeda Motor di Tangsel Nyambi Jual Sabu, 531, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Montir Sepeda Motor di Tangsel Nyambi Jual Sabu

Kasat Narkoba Polresta Tangerang Kompol Agus Hermanto
Kasat Narkoba Polresta Tangerang Kompol Agus Hermanto

TANGSEL TRUSTKOTA – Seorang montir salah satu bengkel sepeda motor di Wilayah Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) terpaksa harus berurusan dengan polisi.

Pria berinisial MN alias Ogoy (31) ini ditangkap polisi lantaran tertangkap basah memiliki narkoba jenis sabu-sabu.

Kasat Narkoba Polresta Tangerang Kompol Agus Hermanto mengatakan, MN ditangkap petugas pada Selasa (4/8/2015) sekitar pukul 21.00 WIB dikediamanya di Jalan Akasia RT 01/12 Kampung Pamulang, Kelurahan Pamulang Timur, Kecamatan Pamulang, Kota Tangsel.

“Penangkapan dilakukan bermula dari laporan masyarakat bahwa tersangka MN kerap menjual sabu,” kata Kompol Agus Hermanto, Rabu (5/8/2015).

Bermula informasi tersebut, kemudian polisi melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap MN dirumahnya.

Dari penangkapan itu polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa empat bungkus plastik klip bening berisi sabu. “Kasus ini masih kita kembangkan,” pungkasnya.(Cun/Joe)